SEBELUM SYUTING BAAGHI 2, TIGER SHROFF KUNJUNGI DEWA SHIWA

SEBELUM SYUTING BAAGHI 2, TIGER SHROFF KUNJUNGI DEWA SHIWA


Setelah menyelesaikan film terbarunya ‘Munna Michael’, aktor muda berbody macho Tiger Shroff menyatakan akan langsung melanjutkan syuting film dia berikutnya yang berjudul ‘Student Of The Year 2’. 

Namun rupanya, kini Tiger sedang mempersiapkan film barunya yang lain yang bergenre eksyen yakni ‘Baaghi 2’. Namun lagi-lagi Tiger menundanya, karena pemuja Dewa Shiwa ini ingin menghabiskan waktunya dalam kesendirian. 
Dan kesendiriannya ini rupanya, Tiger ingin mengadakan perjalanan khusus ke Gunung Kailash yang dikenal sebagai tempat spiritual (Menurut legenda, tempat tersebut merupakan tempat dimana Dewa Shiwa berada). Menurut kabar, aktor yang membuat debutnya di Bollywood dalam film ‘Heropanti’ ini, setelah menyelesaikan film ‘Munna Michael’, dia akan langsung mengadakan perjalanan ke Kailash Mansarovar, dimana dia akan berkumpul di base camp.

Dikatakan bahwa ini merupakan perjalanannya pribadinya, dan untuk hal tersebut Tiger telah mengajukan ijin  yang diperlukan untuk perjalanan empat hingga lima hari. 

Di sisi lain, film ‘Baaghi 2’ yang bergenre eksyen, kabarnya Tiger Shroff akan berlatih Kung Fu di Cina selama kurang lebih dua bulan dibawah bimbingan Tony Ching. Seperti dikabarkan sebelumnya, bahwa ‘Baaghi 2’ akan mengambil lokasi syuting di Beijing.

‘Baaghi 2’ akan disutradarai oleh Ahmed Khan dan film diproduski oleh Sajid Nadiadwala. Jika tidak ada halangan syuting akan dimulai pada Juli 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SEBELUM SYUTING BAAGHI 2, TIGER SHROFF KUNJUNGI DEWA SHIWA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url