SALMAN KHAN AKAN BINTANGI REMAKE FILM KOREA ODE TO MY FATHER

SALMAN KHAN AKAN BINTANGI REMAKE FILM KOREA ODE TO MY FATHER


Setelah berperan sebagai seorang tentara dalam film terbarunya ‘Tubelight’ dan agen mata-mata dalam ‘Tiger Zinda Hai’, superstar Bollywood Salman Khan melanjutkan syuting film terbarunya yang lain, yakni film remake dari film drama Korea Selatan berjudul ‘Ode To My Father’ karya sutradara Yoon Je-kyoon.

Atul Aghnihotri, aktor yang kini aktif di belakang layar sebagai produser dan sekaligus adik ipar Salman Khan ini, kabarnya telah membeli lisensi dari film drama Korea tersebut untuk dibuat dalam versi Indianya. Namun tetap dengan menjaga keaslian ceritanya.
“Beberapa ceritanya akan mengisi Anda dengan sebuah tujuan. Dan film ‘Ode To My Father’ adalah film dengan cerita semacam itu dan film ini merupakan salah satu film drama terbaik di Korea. Untuk versi Indianya (Hindi) hanya akan meminjam esensi dari film Korea tersebut. Kami bahagia bisa berasosiasi dengan CJ Entertainment dan berharap bisa berasosiasi dengan mereka dalam banyak proyek di masa datang,” ujar Atul Aghnihotri dalam sebuah wawancaranya.

Juga dikabarkan bahwa film ini akan disutradarai oleh sutradara ’Sultan’, Ali Abbas Zafar, yang juga akan menyutradarai Salman Khan dalam ’Tiger ̉ Zinda Hai’. Sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi pasti dari sang aktor. Namun jika benar itu terjadi maka, film ini akan menjadi film ketiga bagi Ali Abbas Zafar bekerjasama dengan Salman Khan setelah dalam ’Sultan’ dan ’Tiger Zinda Hai’.

Film merupakan human story, yang bercerita tentang janji yang dibuat oleh seorang anak laki-laki selama kekacauan perang Korea untuk tetap mengurus keluarganya, yang berakhir selama 60 tahun dari pergolakan sejarah modern.  

Kini, Salman Khan telah merampungkan syuting film ’Tubelight’ karya Kabir Khan. Dan akan dilanjutkan dengan syuting film ’Tiger Zinda Hai’ yang merupakan sekuel dari filmnya terdahulu ‘Ek Tha Tiger’. Dalam ‘Tiger Zinda Hai’, Salman Khan akan berpasangan dengan Katrina Kaif. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SALMAN KHAN AKAN BINTANGI REMAKE FILM KOREA ODE TO MY FATHER? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url