REVIEW FILM JOLLY LLB 2 (2017)

REVIEW FILM JOLLY LLB 2 (2017)


- Plot Cerita -

Jagdishwar Mishra alias Jolly (Akshay Kumar) adalah seorang pengacara yang bekerja di sebuah firma besar di Lucknow. Terkadang dia mengambil pekerjaan sampingan secara individual untuk membela kasus-kasus kecil. Istrinya, Pushpa (Huma Qureshi) suka mabok.


Setelah secara tidak sengaja mengacaukan kasus yang menimpa Hina (Sayani Gupta), hati nurani Jolly tersentak dan ia memutuskan untuk mencari keadilan. Kasus ini mengharuskan dia untuk melawan pengacara handal , Mathur (Annu Kapoor). Kasus inipun dipercayakan kepada hakim Sundar Lal Tripathi (Saurabh Shukla) .


Kasus rumit yang ditangani Jolly ini terkait aksi terorisme dan korupsi. Tentu bukan hal yang mudah bagi Jolly. Dapatkah Jolly menggali kebenaran yang pada akhirnya rasa keadilan bagi Hina?


Saksikan Jolly LLB 2 : The State VS Jolly LLB



- REVIEW -

Subhash Kapoor telah berhasil mengejutkan dengan menghadirkan Jolly LLB. Kesuksesan film perdananya itu mendapat sambutan dan penghargaan besar dari masyarakat. Tentunya dalam sekuel ini, penonton berharap banyak untuk menyaksikan sesuatu yang luar biasa.

Sekuel ini menyajikan tema seputar terorisme dan korupsi, ada banyak hal bisa diangkat untuk disajikan dalam sebuah film yang mendidik, sekaligus menghibur. Dialog lugas dan terkadang emosional cukup mengena hingga akhir pertunjukan. Adegan Ruang Sidang diceritakan dengan baik.

Transisi dari Jolly yang terbiasa menangani kasus kecil, hingga tiba-tiba berhadapan dengan kasus besar tidak ditampilkan secara rinci. Justru kisah sempalan yang tak perlu tentang Anak Gadis sang Hakim terasa sangat mengganggu, dan sama sekali tidak penting berada dalam Jolly LLB 2.




Dialog tajam menjelang akhir antara Jolly VS Mathur sungguh sangat mengesankan. Subash Kapoor sekali lagi berhasil membuat sebuah film yang cukup kritis tanpa harus menghilangkan unsur hiburan.

Akshay Kumar sangat tepat sebagai Jolly. Dia sangat cocok sebagai pengacara yang menarik dan pandai mengatur siasat . Dia tampil elegan berhadapan dengan Mathur - karakter yang diperankan Annu Kapoor.

Saurabh Shukla (Tapaswi Ji dalam PK) adalah hal terbaik yang ada pada film ini. Hakim Sundar Lal Tripathi yang luar biasa di seri pertama, kembali dihadirkan untuk melakukan hal-hal yang konyol dan terkadang benar, seperti tari 'Gulaabo', menyebut Alia Bhatt, kontribusi terbesar Mahesh Bhatt, dan juga menunda sidang hingga jam 3 malam.

Annu Kapoor juga melakukan tugasnya dengan baik sebagai Pengacara handal dari Lucknow. Huma Qureshi sebagai Pushpa - istri Jolly tampil cukup mengesankan. Sayani Gupta memiliki kekuatan tersendiri sebagai Cameo. Dalam adegan-adegan yang ia lakukan, dia berhasil memberikan kesan yang kuat bagi penonton.

Subhash Kapoor merangkap sebagai Sutradara, penulis naskah, sekaligus skenario. Kisah yang sarat dengan dialog kuat dengan plot yang begitu mengesankan. Salah satu adegan terbaik adalah ketika Pengacara Mathur dan Hakim Tripathi duduk berdua di pengadilan pada jam 3 malam sementara yang lain nampak mendengkur karena kelelahan menunggu penundaan sidang.

Apa pendapatmu tentang REVIEW FILM JOLLY LLB 2 (2017)? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url