RANVEER SINGH - ALIA BHATT SIAP BEROMANTIS RIA DALAM FILM KARYA ZOYA AKHTAR

RANVEER SINGH - ALIA BHATT SIAP BEROMANTIS RIA DALAM FILM KARYA ZOYA AKHTAR


Setelah sukses sebagai pasangan yang serasi dalam sebuah iklan, kini pasangan aktor tampan Ranveer Singh dan aktris cantik muda belia, Alia Bhatt dikabarkan bakal main bareng dalam film layar lebar.

Meski masih spekulasi, namun bocorannya mereka akan bermain dalam film karya sutradara wanita, Zoya Akhtar yang berjudul ‘Gully Boy’. Hampir setahun yang lalu, Zoya Akhtar telah berencana membuat film tentang penyanyi rapper jalanan di Mumbai, yang diinspirasi oleh kisah nyata.
Sang sutradara sangat semangat dengan filmnya tersebut, dan Ranveer Singh digadang-gadang yang akan bermain sebagai aktor utamanya. Namun beberapa bulan lalu, muncul kabar bahwa Ranveer Singh akan digantikan oleh aktor muda Varun Dhawan. 

Namun dengan munculnya berita ini (Ranveer Singh dan Alia Bhatt), dipastikan bahwa berita akan digantikannya Ranveer oleh Varun adalah desas desus belaka. Bahkan kini ditambahkan satu nama artis baru yakni Alia Bhatt sebagai pendamping Ranveer. 

Film ‘Gully Boy’ ini selain akan diproduseri oleh kakak Zoya, yaitu Farhan Akhtar dan Ritesh Sidhwani dibawah bendera Excel Entertainment, juga akan diproduseri oleh Zoya Akhtar yang merangkap sebagai sutradara lewat rumah produksi barunya Tiger Baby. Dan film akan dimulai syutingnya pada November 2017.   

Ranveer Singh sendiri kini tengah sibuk dengan film barunya karya Sanjay Leela Bhansali ‘Padmavati’. Sementara Alia Bhatt kini tengah menunggu rilis film barunya ‘Badrinath Ki Dulhaniya’ yang berpasangan dengan Varun Dhawan. Selain juga sedang fokus untuk film barunya bareng Ranbir Kapoor ‘Dragon’. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang RANVEER SINGH - ALIA BHATT SIAP BEROMANTIS RIA DALAM FILM KARYA ZOYA AKHTAR? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url