PRIYANKA CHOPRA DIGAET JADI BRAND AMBASSADOR PRODUK TERNAMA INDIA

PRIYANKA CHOPRA DIGAET JADI BRAND AMBASSADOR PRODUK TERNAMA INDIA


Seperti diketahui, dalam liburan singkatnya di India beberapa waktu lalu, selama break syuting serial TV Amerikanya 'Quantico', Priyanka Chopra memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Salah satunya, mantan Ratu Kecantikan dunia ini menerima tawaran menjadi duta (brand ambassador) sebuah produk perhiasan terkenal di India.

Priyanka Chopra ditunjuk menjadi duta produk perhiasan bernama 'Nirav Modi Jewels'.  Sang pemilik, Nirav Modi mengaku sangat terkesan dengan penampilan Priyanka yang cantik dan menawan. Dia menyatakan bahwa Priyanka Chopra memiliki semua simbol wanita modern India. Hingga dirinya merasa bahagia saat sang aktris menerima tawarannya tersebut. 
Priyanka Chopra sendiri juga merasa bangga, karena dirinya yakin  bahwa dua dari mereka adalah hasil dari warisan budaya kami yang mereka hadirkan melalui perhiasan-perhiasan yang mereka produksi. 

Selain itu, aktris 'Bajirao Mastani' ini juga sibuk syuting acara reality show 'Koffee With Karan' dan juga sibuk membaca naskah untuk film Bollywoidnya mendatang. Namun sang aktris tampaknya masih ingin merahasiakan film Bollywood apa yang akan dibintanginya nanti.

Kini, Priyanka masih fokus dengan serial 'Quantico' season 2, selain juga sibuk promosi film debut Hollywoodnya 'Baywatch. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang PRIYANKA CHOPRA DIGAET JADI BRAND AMBASSADOR PRODUK TERNAMA INDIA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url