OMG! RANBIR KAPOOR BENAR-BENAR MIRIP SANJAY DUTT

OMG! RANBIR KAPOOR BENAR-BENAR MIRIP SANJAY DUTT


Ketika sutradara handal Rajkumar Hirani menunjuk aktor tampan Ranbir Kapoor untuk berperan sebagai Sanjay Dutt dalam film biopic sanjay Dutt, banyak orang yang meragukannya. Setidak-tidaknya kenapa tidak Sanjay Dutt sendiri yang memerankannya.

Namun kini setelah film mulai syuting, banyak orang yang hampir tidak percaya bahwa penampilan Ranbir benar-benar sangat mirip dengan bintang top era ’80-an tersebut. Ranbir telah bertransformasi sebagai Sanjay Dutt. Baik gayanya, cara berjalannya, bahkan bodynya yang besar dan berotot benar-benar telah sama dengan Sanjay Dutt.
Perubahan body Ranbir ini bias disamakan dengan penampilan Randeep Hooda dalam film ’Sarbjit’ atau Aamir Khan dalam film ‘Dangal’. Pekerjaan Ranbir untuk bisa menjadi seorang Sanjay Dutt, bintang besar dan banyak digilai fansnya memang sangat sukar. Bukan hanya Sanjay Dutt yang ingin puas dengan film ini, namun Ranbir pun ingin bisa tampil sempurna sebagai bintang ‘Khalnayak’.

Untuk itu, apapun akan dilakukan Ranbir untuk bisa benar-benar mirip Sanjay Dutt. Bahkan kabarnya, Ranbir rela memberikan waktunya full untuk film ini. Demi mempelajari sosok Sanjay Dutt, Sanjay pun memberikan rekaman sepanjang 200 jam yang berisi tentang dirinya kepada Ranbir. Dan Ranbir pun mempelajari dengan penuh seksama untuk bisa mengerti dan memahami pribadi Sanjay.

Dalam film biopic Sanjay Dutt yang belum diberi judul ini, Ranbir akan menggambarkan 3 fase perjalanan hidup Sanjay Dutt. Yaitu saat Sanjay berbadan gemuk, lalu berbadan ramping di era ’90-an dan ketiga saat dirinya menjalani rehabilitasi kecanduan narkoba.     

Kabarnya, Ranbir telah menaikkan berat badannya hingga 13 kg untuk body yang berotot seperti Sanjay Dutt. Dan menurut salah satu kru unit di lokasi menyatakan bahwa ketika Ranbir berjalan di lokasi, banyak orang yang memfotonya karena mereka merasa Sanjay Dutt yang sedang berjalan. Ranbir benar-benar telah mirip Sanjay Dutt dan itu benar-benar sangat mengejutkan.

“Ranbir telah bekerja keras untuk bisa mirip dengan Sanjay Dutt. Apapun telah dilakukannya. Dia bahkan rela bangun jam 3 pagi untuk membentuk badannya,” ujar sang pelatihnya.

Selain Ranbir Kapoor yang berperan sebagai Sanjay Dutt, film biopic Sanjay Dutt ini juga dibintangi Paresh Rawal, yang berperan sebagai ayah Sanjay, yaitu aktor Sunil Dutt. Sedangkan Manisha Koirala akan berperan sebagai ibu Sanjay yaitu aktris Nargis. Dia Mirza akan berperan sebagai istri Sanjay, Maanyata Dutt dan Sonam Kapoor akan berperan sebagai kekasih sanjay Dutt saat muda, dan kemungkinan dia adalah Madhuri Dixit.    

Aktor Vicky Kaushal akan berperan sebagai teman Sanjay dari Amerika, dan aktris Anushka Sharma akan berperan sebagai seorang wartawati. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang OMG! RANBIR KAPOOR BENAR-BENAR MIRIP SANJAY DUTT? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url