KARISMA KAPOOR DIAM-DIAM JALIN HUBUNGAN DENGAN SANDEEP TOSHNIWALA

KARISMA KAPOOR DIAM-DIAM JALIN HUBUNGAN DENGAN SANDEEP TOSHNIWALA


Aktris top Bollywood era ’90-an, Karisma Kapoor kembali jadi berita setelah lama tidak ada kabarnya. Kakak kandung aktris Kareena Kapoor ini dikabarkan, kini tengah menjalin hubungan kasih dengan seorang pemuda asal Mumbai, Sandeep Toshniwala.

Meski keduanya, baik Karisma maupun Sandeep belum mau memberikan konfirmasi, namun berita mereka telah menjadi headline di berbagai media di India, khususnya di Bollywood.
Foto keduanya, Karisma dan Sandeep terlihat sedang bersama di halaman rumah sang adik Kareena Kapoor, saat keluarga Kapoor tengah merayakan ulang tahun ayah Karisma, aktor Randhir Kapoor yang ke 70 pada Rabu (15/2/2017) kemarin.

Karisma dan Kareena memang sengaja menggelar pesta untuk merayakan ultah ayah mereka, Randhir Kapoor, dan dalam pesta tersebut hampir seluruh keluarga Kapoor hadir dan berkumpul.

Di antara mereka yang hadir adalah Rishi Kapoor dan istri, Neetu Singh, Babita (Istri Randhir Kapoor), Ranbir Kapoor, Saif Ali Khan dan banyak lagi, termasuk anggota Kapoor yang paling muda yakni Taimur Ali Khan (Putra pasangan Saif ALi Khan-Kareena Kapoor).  

Selain dari kamp Kapoor, hadir pula teman baik Randhir, Aimitabh Bachchan dan aktris Rekha. Bisa dibilang jarang lho Amitabh dan Rekha berada dalam satu ruangan yang sama secara bersama-sama. Meski tidak diketahui secara pasti, apakah kedatangan Amitabh dan Rekha ini berbarengan atau tidak.

Selain mereka, hadir juga seorang pemuda tampan yang kehadirannya cukup menyita perhatian. Dia tak lain adalah Sandeep Toshniwala, yang dikenal sebagai teman dekat Karisma Kapoor alias kekasihnya. Tentu saja, hal ini sangat mengejutkan, pasalnya sejak bercerai setahun yang lalu, Karisma tidak pernah terlibat hubungan dengan pria manapun.

Sepertinya, acara pesta ultah Randhir Kapoor ini, juga sebagai ajang pengenalan Sandeep ke keluarga Kapoor. Apakah itu berarti hubungan Karsima dan Sandeep benar-benar sudah serius? Dan siap ke jenjang pernikahan?  Kita tunggu saja!

Seperti diketahui, Karisma Kapoor bercerai dengan suaminya, Sanjay kapur pada 2016 lalu, setelah beberapa tahun rumah tangganya mengalami masalah. Mereka menikah 2003 dan setelah 13 tahun berumah-tangga. Mereka dikarunia dua anak, Samaira Kapoor dan Kiian Raj Kapoor. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang KARISMA KAPOOR DIAM-DIAM JALIN HUBUNGAN DENGAN SANDEEP TOSHNIWALA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url