KANGNA RANAUT NIKAH DIAM-DIAM?

KANGNA RANAUT NIKAH DIAM-DIAM?


Aktris cantik Bollywood Kangana Ranaut, yang saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya ‘Rangoon’ (yang berpasangan dengan Shahid kapoor dan Saif Ali Khan) , dikabarkan telah menikah secara diam-diam. Tentu saja, berita ini cukup mengejutkan, pasalnya aktris terbaik lewat film ‘Tanu Weds Manu Return’ ini diketahui masih jomblo.

“Aku hanya ingin fokus promosi ‘Rangoon’ sekarang ini. Saat ini belum ada waktu untuk hal seperti itu (menikah). Dan jika benar, aku tidak akan malu menyebarkannya. Aku tidak menymbunyikan sesuatu (termasuk dalam hal menjalin hubungan), karena aku bukan orang seperti itu,” ujar aktris berusia 29 tahun ini.
Dalam interviewnya baru-baru ini, Kangana mengatakan bahwa dirinya tengah menjalin hubungan dengan seseorang dan siap menikah tahun ini.

Kangana berasal dari sebuah kota kecil di Himachal Pradesh, yang telah membuat besar namanya di Bollywood. Mengenai kehidupan pribadinya, Kangana pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor yang telah beristri yakni Aditya Panscholi.

Dan baru-baru ini, Kangana juga dikabarkan diam-diam menjalin hubungan ‘kasih’ dengan aktor tampan berstatus duda, Hrithik Roshan. Namun hubungan tersebut harus berakhir dengan saling melaporkan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang KANGNA RANAUT NIKAH DIAM-DIAM?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url