INGIN BISNIS, PREITY ZINTA PUTUSKAN UNTUK BERHENTI DARI DUNIA FILM

INGIN BISNIS, PREITY ZINTA PUTUSKAN UNTUK BERHENTI DARI DUNIA FILM


Terakhir terlihat di tahun 2013 lewat perannya yang mengesankan dalam ‘Ishkq In Paris’, aktris top Bollywood Preity Zinta, tahun ini siap comeback dengan film barunya ‘Bhaiyyaji Superhits’ yang berpasangan dengan Sunny Deol.

Aktris cantik yang populer lewat film-filmnya seperti ‘Kal Ho Naa Ho’, ‘Dil Chahta Hai’, ‘Chori Chori Chupke Chupke’, ‘Veer Zaara' dan banyak lagi ini, mengaku jika dirinya sudah ingin pensiun alias berhenti dari dunia film. Namun sang suami, Gene Goodenough lah yang terus mendorongnya untuk tetap berakting.
Setelah tampil di panggung catwalk di ajang Lakme Fashion Week, memperagakan karya-karya designer handal Sanjukta Dutta, Preity menyempatkan waktunya untuk berbincang dengan media tentang filmnya yang akan datang dan juga tentang bagaimana karirnya justru lebih baik setelah pernikahannya.

Meski cukup lama yaitu sekitar 4 tahun setelah ‘Ishkq In Paris’ tidak banyak bermain film, namun Preity mengaku hal itu tak membuatnya stres atau gugup. 

“Iya aku sih oke-oke saja, karena itu bukan film produksiku. Aku masih bangga bisa bermain film dan aku merasa, Anda belajar lebih dari kesalahan Anda dan bukan dari kesuksesan Anda,” ujar Preity pasti.

“Ini film yang sangat spesial. Aku belumpernah berperan seperti itu di film-filmku sebelumnya. Sampai saat ini, orang selalu beranggapan bahwa aku lebih cocok dengan peran gadis modern yang ke barat-baratan. Dan film ini adalah balas dendamku untuk bermain gadis tradisional,” ujarnya menjelaskan.    

Benarkah bahwa setelah menikah, seorang aktris akan sukar mengatur waktu antara kehidupan rumah tangga dan karirnya?

“Bagiku sangat sederhana. Aku menikah dan sangat bahagia. Aku beruntung menikah dengan orang yang mengerti akan profesiku. Hingga dia justru mendukung dan mendorongku untuk tetap berkarir di film. Aku sendiri, justru ingin berhenti dari dunia film dan akan beralih ke dunia bisnis,” ujar aktris cantik berlesung pipi ini pasti. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang INGIN BISNIS, PREITY ZINTA PUTUSKAN UNTUK BERHENTI DARI DUNIA FILM? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url