FILM SHRADDHA KAPOOR HASEENA AKAN DITAYANGKAN PERDANA UNTUK KELUARGA HASEENA PARKAR

FILM SHRADDHA KAPOOR HASEENA AKAN DITAYANGKAN PERDANA UNTUK KELUARGA HASEENA PARKAR


Aktris Bollywoood, Shraddha Kapoor mengawali tahun baru 2017 dengan rilis filmnya ‘OK Jannu’ yang gagal meraih box-office.  Meski begitu, Shraddha tidak lantas bersedih. Sebaliknya, dia malah semangat untuk melanjutkan syuting film barunya 'Haseena: The Queen of Mumbai’, yang merupakan biopic (kisah nyata) dari adik mafia bawah tanah India, Dawood Ibrahim yang bernama Haseena Parkar.

Dilaporkan sebelumnya, bahwa demi untuk perannya ini, Shraddha Kapoor survey langsung dengan mengunjungi keluarga Haseena guna mendapatkan cerita aslinya, sekaligus mengenal lebih dekat tentang sosok Haseena.
Sekarang dikabarkan bahwa keluarga Parkar juga akan ikut melihat tentang hasil dari syuting film, dan rupanya mereka puas dan senang dengan penggambaran tentang sosok Haseena.

Apoorva Lakhia, yang menyutradarai film tersebut menegaskan bahwa mereka berencana akan memberikan pemutaran film secara khusus untuk keluarga Parkar. Dia mengatakan, bahwa mereka akan merilis film ‘Haseena: The Queen of Mumbai’ pada bulan Juli, karena bulan itu merupakan bulan baik yakni bulan Ramadhan dan Hari raya Idul Fitri.

Dan saat film telah siap edar, mereka akan menayangkan khusus untuk para kru dan rencana sekalian mengundang keluarga Parkar.

Film ini akan menjadi film perdana Shraddha Kapoor yang perannya merupakan peran paling menantang. Film ini juga dibintangi kakak kandung Shraddha Kapoor, Siddhant Kapoor dan film akan dirilis pada 14 Juli 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang FILM SHRADDHA KAPOOR HASEENA AKAN DITAYANGKAN PERDANA UNTUK KELUARGA HASEENA PARKAR? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url