FILM SHAH RUKH KHAN RAEES DIRILIS DI MESIR DAN JORDANIA

FILM SHAH RUKH KHAN RAEES DIRILIS DI MESIR DAN JORDANIA


Film karya Rahul Dholakia ‘Raees’ yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan dirilis di India pada 25 Januari 2017 lalu, dan diputar di Indonesia pada 1 Februari 2017 lalu, kini giliran di Mesir dan Jordania yang mulai dirilis pada 22 Februari 2017 kemarin.

Film yang meraih box-office hampir di semua negara ini, menjadi film dengan keuntungan tertinggi di tahun 2017 ini. Setelah hampir satu bulan dirilis, film yang juga dibintangi aktris debutan asal Pakistan Mahira Khan ini, telah meraup penghasilan sekitar 137,26 crore rupee (sekitar Rp 274,5 milyar) di dalam negeri India sendiri.  
Mengkonfirmasi berita tersebut, Shah Rukh Khan langsung mengunggah foto dan tulisan di akun Instagramnya. 

“‘Raees’ dirilis di Mesir dan Jordania hari ini. Semoga Anda menikmatinya dan terima kasih untuk menonton film-film India. Cintaku untuk Anda semua,” tulis Shah Rukh Khan di Instagramnya kemarin.

‘Raees’ yang menghadirkan Shah Rukh Khan sebagai seorang muslim yang bernisnis minuman keras sempat mendapatkan protes dari beberapa masyarakat Muslim. Bahkan di Pakistan, film yang juga menampilkan Nawazuddin Siddiqui ini dilarang beredar.

‘Raees’ dirilis berbarengan dan bersaing ketat dengan film yang dibintangi Hrithik Roshan dan Yami Gautam ‘Kaabil’. Dan film sama-sama meraih box-office. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang FILM SHAH RUKH KHAN RAEES DIRILIS DI MESIR DAN JORDANIA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url