FILM SALMAN KHAN - KATRINA KAIF, TIGER ZINDA HAI AKAN MULAI SYUTING MARET 2017

FILM SALMAN KHAN - KATRINA KAIF, TIGER ZINDA HAI AKAN MULAI SYUTING MARET 2017


Superstar Bollywood, Salman Khan dan aktris cantik Katrina Kaif akan kembali main bareng setelah beberapa tahun dalam film karya Ali Abbas Zafar berjudul 'Tiger Zinda Hai'.  Film merupakan sekuel dari film mereka sebelumnya yakni 'Ek Tha Tiger' (2012) karya Kabir Khan. Kabarnya, film akan segera dimulai syutingnya.

Kabar terbaru menyatakan bahwa jadwal telah dipastikan untuk Salman Khan dan Katrina Kaif. Syuting aksn dimulai pada Maret 2017 mendatang. Menurut sumber resmi, syuting perdana akan dilakukan pada 15 Maret 2017 di Austria. 
Film karya Ali Abbas Zafar ini akan kembali menampilkan Salman Khan sebagai agen RAW, Tiger. Kali ini, tampaknya cerita akan lebih menonjol ke dunia politik dan peran India dalam dunia perpolitikan tersebut.  
Selain itu, Salman Khan juga tengah menyelesaikan tahap akhir film terbarunya 'Tubelight' karya Kabir Khan. 'Tubelight' sendiri akan dirilis pada 25 Juni 2017  yang bersamaan dengan Hari Raya Idul Fitri 2017. 

Sedangkan Katrina Kaif, kini akan segera terlihat di film barunya 'Jagga Jasoos' yang berpasangan dengan mantan kekasihnya, Ranbir Kapoor. Film disutradarai oleh Anurag Basu. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang FILM SALMAN KHAN - KATRINA KAIF, TIGER ZINDA HAI AKAN MULAI SYUTING MARET 2017? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url