DEEPIKA PADUKONE 'HILANG' DI RED CARPET OSCAR?

DEEPIKA PADUKONE 'HILANG' DI RED CARPET OSCAR?


Aktris top dan cantik Bollywwod, Deepika Padukone yang membuat debut Hollywoodnya dalam film ‘XXX: The Return of Xander Cage’ berpasangan dengan Vin Diesel, kini telah dikenal di dunia internasional. 

Dan kehadirannya di acara pesta cocktail pre-oscar benar-benar telah membuktikan bahwa aktris ‘Chinnai Express’ dan ‘Bajirao Mastani’ ini memang telah mendunia. Di pesta tersebut Deepika mengenakan gaun panjang warna hitam dengan rambut yang tergerai. Sayangnya, di acara pesta cocktail pre-oscar ini Priyanka Chopra tidak terlihat. Rupanya Priyanka juga tengah menghadiri pesta pre-oscar yang lain.
Selain Deepika, acara pesta cocktail pre-oscar ini juga dihadiri bintang-bintang Hollywood ternama seperti pemenang Academy Awards tahun lalu, Brie Larson, lalu juga ada aktris kawakan Meryl Streep, Viola Davis, Emma Stone dan banyak lagi.

Meski terlihat datang di acara pesta pre-awards ini, namun Deepika menyangkal semua laporan tentang kehadirannya di ajang bergengsi itu. Dia menyatakan bahwa semua berita itu adalah rumors. Apakah yang dimaksud tidak datang itu, karena Deepika ’tak terlihat’ di acara Red Carpet? (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang DEEPIKA PADUKONE 'HILANG' DI RED CARPET OSCAR?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url