AMITABH BACHCHAN SIAP BEKERJASAMA DENGAN KABIR KHAN

AMITABH BACHCHAN SIAP BEKERJASAMA DENGAN KABIR KHAN


Sutradara handal Bollywood, Kabir Khan kini masih sibuk menyelesaikan proyek terbarunya ‘Tubelight’ yang dibintangi superstar Salman Khan. Dan meski film Indo-China tersebut belum dirilis, namun Kabir Khan sudah mulai memikirkan proyek barunya lagi.

Menurut kabar yang beredar, Kabir Khan mulai melirik sang megastar Amitabh Bachchan untuk proyek barunya itu. Meski detil dari proyek film tersebut belum diumumkan secara resmi, namun sutradara ‘Bajrangi Bhaijaan’ itu telah rutin mengadakan pertemuan dengan sang aktor veteran yang sudah 5 dekade malang melintang di industri Bollywood tersebut. 
Kabarnya lagi, pra-produksi film akan segera dimulai. Sebuah sumber menyatakan, bahwa perkembangan dari proyek terbaru itu masih membutuhkan modal untuk pembiayaan dan masih dalam pengerjaan. 

Dan peluncuran film baru itu akan dilakukan jika semuanya sudah selesai. Bagaimanapun, film ini direncanakan akan dimulai syutingnya pada akhir 2017 ini. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AMITABH BACHCHAN SIAP BEKERJASAMA DENGAN KABIR KHAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url