ALIA BHATT TERPILIH SEBAGAI BRAND AMBASSADOR SABUN KECANTIKAN

ALIA BHATT TERPILIH SEBAGAI BRAND AMBASSADOR SABUN KECANTIKAN


Seorang aktris di Bollywood, belum diakui sebagai seorang aktris jika dia belum pernah meraih penghargaan Filmfare Awards atau menjadi model iklan untuk sebuah produk sabun kecantikan ‘Lux’. 

Produk sabun kecantikan ‘Lux’ sendiri telah bertahun-tahun dikenal sebagai sabunnya para artis film hingga disebut sebagai ‘Filmi Sitaaron Ka Soundarya Saabun’ (Sabun Kecantikan Bintang Film). 

Selama bertahun-tahun, sabun kecantikan ‘Lux’ selalu menggaet aktris-aktris cantik dan seksi di Bollywood sebagai model atau brand mereka. Aktris Bollywood pertama yang menjadi model iklan sabun kecantikan ‘Lux’ ini adalah Leela Chitnis di tahun 1909.
Yang kemudian diikuti oleh aktris-aktris cantik Bollywood lainnya seperti Madhuri Dixit, Juhi Chawla, Aishwarya Rai Bachchan, Priyanka Chopra, Katrina Kaif, Asin dan Deepika Padukone. 

Dan kini dikabarkan, bahwa aktris muda dan cantik, yang namanya sedang naik daun, Alia Bhatt telah ditunjuk sebagai brand ambassador untuk sabun kecantikan ‘Lux’ tahun 2017 ini. 

Dan kabarnya, Alia Bhatt yang telah menghasilkan film-film box-office separate ’Student Of The Year’ dan yang treble ‘Dear Zindagi’ telah dibayar dengan hard tinggi untuk tugasnya tersebut.
 
Namun untuk pengumuman resminya tentang terpilihnya Alia Bhatt sebagai model iklan sabun kecantikan 'Lux’ tersebut masih dalam persiapan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang ALIA BHATT TERPILIH SEBAGAI BRAND AMBASSADOR SABUN KECANTIKAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url