AKTRIS SEKSI BOLLYWOOD SHILPA SHETTY DIAGAET JADI MODEL YAKULT

AKTRIS SEKSI BOLLYWOOD SHILPA SHETTY DIAGAET JADI MODEL YAKULT


Aktris Bollywood Shilpa Shetty yang selalu menerapkan gaya hidup sehat dan bugar, baru-baru ini menandatangani kontrak sebagai model untuk produk susu probiotik, Yakult. 

Aktris yang kini lebih aktif sebagai entrepreneur ini, merupakan satu dari aktris Bollywood yang wajahnya paling dicintai di televisi. Sebenarnya sejak lama, aktris yang produkstif di era ’90-an ini ditawari sebagai model iklan untuk berbagai produk, namun karena saat itu belum yakin, istri pengusaha terkenal Raj Kundra ini selalu menolaknya.
Namun ketika brand probiotik baru-baru ini mendekatinya untuk menjadikannya duta, Shilpa pertama meminta untuk mengunjungi pabrik pembuatannya guna mengetahui dan memahami proses-proses pembuatannya, serta untuk mengetahui bahan-bahan apa saja yang digunakan untuk memproduksi produk tersebut, sebelum dia menandatanganinya.

“Shilpa sangat puas dengan kunjungannya ke pabrik dan juga dengan interaksinya dengan beberapa pegawai di sana. Dia selalu perduli dan sangat teliti tentang produk yang akan diiklankannya, terutama untuk kandungan nutrisi dan vitamin untuk kesehatan,” ujar sebuah sumber.

“Selama bertahun-tahun nama Shilpa Shetty selalu identik dengan dunia kesehatan dan fitnes. Bahkan buku karyanya tentang diet laris manis dalam peredarannya,” tambah sumber tersebut.

Shilpa Shetty dikenal lewat film-filmnya yang box-office seperti ‘Baazigar’, ‘Dhadkan’,  ‘Rishtey’, ‘Phir Milenge’ dan banyak lagi. Namun sejak menikah pada 2009 lalu, Shilpa tak lagi aktif di dunia akting. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AKTRIS SEKSI BOLLYWOOD SHILPA SHETTY DIAGAET JADI MODEL YAKULT? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url