SONAKSHI SINHA BANGGA DAN SENANG JADI AKTRIS DI BOLLYWOOD

SONAKSHI SINHA BANGGA DAN SENANG JADI AKTRIS DI BOLLYWOOD


Aktris Bollywood Sonakshi Sinha, yang kini mulai bermain dalam film-film eksyen dan beberapa peran variasi lainnya menyatakan bahwa merupakan waktu yang tepat menjadi gadis di industri Bollywood, dimana para pembuat film mulai mengeksplorasi film dengan peran utamanya seorang wanita. 

Sonakshi Sinha membuat debutnya di Bollywood dalam film 'Dabangg' (2010) yang berpasangan dengan Salman Khan. Dan sejak saat itu, karirnya terus berjalan hingga saat ini. Dari peran seorang wanita desa dalam 'Dabangg', Sonakshi beralih ke peran-peran yang sedikit keras. Sonakshi mulai bermain dalam film eksyen seperti 'Akira' dan 'Force 2', serta filmnya yang akan datang berjudul 'Noor'.
"Sungguh waktu yang tepat menjadi seorang gadis di industri Bollywood saat ini, karena sekarang banyak peran-peran hebat yang dibuat khusus untuk wanita," ujar Sonakshi senang. 

Gadis berusia 29 tahun yang juga bermain dalam film 'Lootera' dan 'Holiday: A Soldier Is Never Off Duty yang berpasangan dengan Akshay Kumar ini, telah satu dekade lebih malang melintang di industri film Bollywood.  Dan tentu, Sonakshi juga telah banyak belajar dari pengalaman. 

"Sangat mengagumkan," ujarnya menggambarkan perjalanan karirnya di Bollywood.

"Iya aku telah belajar banyak .. dan itu merupakan proses pembelajaran. Dari situlah aku dapatkan semua ini," ujar putri aktor veteran Shatrughan Sinha ini tegas.

Sonakshi Sinha mengawali karirnya sebagai desainer kostum, sebelum akhirnya join ke Bollywood. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SONAKSHI SINHA BANGGA DAN SENANG JADI AKTRIS DI BOLLYWOOD? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
1 Comments
  • Arjun Kapoor
    Arjun Kapoor 30 Maret 2018 pukul 21.38

    Sonakshi Sinha, in the past few years, have steadily grown to become one of the most bankable actresses in the industry. From starring in commercial films such as Dabangg to being a part of critical masterpiece such as Lootera, she has slowly but surely has carved a niche for herself in the industry.And when we consider the films she is going to do, it looks like she is just getting started. Here are given the full list of Sonakshi Sinha movies.

    sonakshi sinha movies
    http://ehotbuzz.com/

Add Comment
comment url