SINOPSIS FILM OK JAANU (2017)

SINOPSIS FILM OK JAANU (2017)

Masih ingat dengan pasangan ini?

Ya, mereka berdua adalah pasangan fenomenal di tahun 2013 melalui film Aashiqui 2 - namun baru ngetop di Indonesia dalam setahun terakhir ini. Melalui perannya sebagai Rahul Jaykar dan Aarohi Keshav Shirkey dalam Aashiqui 2, Aditya Roy Kapur dan Shraddhaa Kapoor sukses membuat orang se-jagat Indonesia mengenal mereka. Lagu Tum Hi Ho berkumandang dari seluruh pelosok negeri ini. Saking terkenalnya hingga berbagai versi Tum Hi Ho pun tak luput dibuat.

Di tahun 2017, pasangan ini kembali bermain film bersama berjudul OK Jaanu. Film ini sebenarnya versi Remake dari film Tamil berjudul OK Kanmani (2015). Namun, berkat sukses OK Kanmani dalam versi Tamilnya, Mani Ratnam sang sutradara tertarik untuk membuat dalam versi Bollywood, dan jadilah OK Jaanu.



Sinopsis

Adi (Aditya Roy Kapur) seorang programer. Untuk mewujudkann cita-citanya, dia pergi ke Mumbai. Adi bertemu Tara (Shraddha Kapoor) yang bercita-cita ingin menjadi designer arsitektur. Pertemuan mereka membuat cinta tumbuh dan makin membara. Namun, mereka berdua tidak ingin berkomitmen agar hubungan ini tidak mengganggu cita-cita mereka. Cinta yang membara harus di uji oleh karir yang mereka jalani dan mulai nampak akan berhasil. Adi akan berangkat ke Amerika, dan Tara akan ke Paris. Akankah ambisi masing-masing menang melawan masalah hati di antara mereka?




Saksikan OK Jaanu mulai 13 Januari 2017 - Hanya di bioskop India. Semoga film ini juga akan tayang di Indonesia.
-----------------
Rilis : 13 Januari 2017
Starring : Aditya Roy Kapur Shraddha Kapoor
Directed : Shaad Ali
Produced : Mani Ratnam, Karan Johar, Apoorva Mehta, Hiroo Yash Johar
Written : Gulzar (Dialogues)
Screenplay : Mani Ratnam
Story : Mani Ratnam
Based on : O K Kanmani (2015) - Mani Ratnam
Music : A. R. Rahman
Genre : Drama Romantis
-----------------
Trailer :

Apa pendapatmu tentang SINOPSIS FILM OK JAANU (2017)? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
2 Comments
  • Anonim
    Anonim 21 Februari 2017 pukul 01.13

    Kemaren subtitle Indonya sempat ada di subscene,,,lalu kok tiba2 menghilang Om ???

    • Film India
      Film India 3 Maret 2017 pukul 19.41

      Yup.. kami gak bagikan di subscene lagi

Add Comment
comment url