SHAH RUKH KHAN SIAP HADAPI JACKIE CHAN & HRITHIK ROSHAN

SHAH RUKH KHAN SIAP HADAPI JACKIE CHAN & HRITHIK ROSHAN


Selain harus bersaing  dengan Hrithik Roshan dalam film 'Kaabil', Superstar Bollywood Shah Rukh Khan lewat film terbarunya 'Raees' juga harus bersaing dengan film Jackie Chan 'Kung Fu Yoga'.  Film yang merupakan  produksi gabungan antara China dan India itu akan dirilis pada 28 Januari 2017. 

Sementara film 'Raees' dan 'Kaabil' dirilis pada 26 Januari 2017, bisa dibilang ini merupakan tantangan yang sangat berat bagi  Shah Rukh Khan. Meski begitu, Shah Rukh Khan yakin filmnya akan berhasil dengan baik.
"Promo film 'Kung Fu Yoga' baru akan dimulai dan rencana film akan dirilis pada 28 Januari," ujar sebuah sumber.  Meski tanggal 28 Januari jatuhnya pada hari Sabtu, namun hal itu tidak menjadi masalah. Seperti diketahui, umumnya para pembuat film Bollywood merilis film-film mereka pada hari Jumat alias pada awal weekend.

Namun menurut pihak China, India adalah pasar yang bagus untuk sebuah film. Jadi tidak masalah film dirilis pada Sabtu atau Minggu. Lalu apa yang membuat rilis film 'Kung Fu Yoga' lebih diutamakan di India? Karena film 'Kung Fu Yoga' lebih banyak dibintangi oleh artis-artis Bollywood. Mereka di antaranya adalah Sonu Sood, Disha Patani dan Amyra Dastur. 

Film 'Kung Fu Yoga' dibuat dalam dua versi, yakni China dan Inggris. Dalam film ini Jackie Chan berperan sebagai Prof. Arkeolog dari China yang berkolaborasi dengan India. Film juga banyak mengambil lokasi syuting di India, yakni di Maghada, selain juga di Tibet. 

Promosi film telah siap dilakukan dan Jackie Chan akan datang ke India pada pertengahan Januari ini. Nama Jackie Chan sendiri di India sudah tidak asing lagi. Film-film Jackie Chan selalu sukses di India. Dan yang menarik, Jackie Chan sangat menyukai artis-artis Bollywood.

Sepertinya penonton akan disuguhi tiga film bagus yang dibintangi bintang-bintang besar, seperti Jackie Chan, Shah Rukh Khan dan Hrithik Roshan pada hari Kemerdekaan India. Kira-kira lebih pada memilih filmnya siapa ya?? (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SHAH RUKH KHAN SIAP HADAPI JACKIE CHAN & HRITHIK ROSHAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url