SANYA MALHOTRA & FATIMA SANA SHEIKH DEBUTAN PALING DIBICARAKAN DI BOLLYWOOD SAAT INI

SANYA MALHOTRA & FATIMA SANA SHEIKH DEBUTAN PALING DIBICARAKAN DI BOLLYWOOD SAAT INI


Sejak film ‘Dangal’ dirilis pada 23 Desember 2016 lalu dan meraih box-office, dua aktris utamanya Fatima Sana Sheikh dan Sanya Malhotra langsung menjadi pembicaraan di industri film Bollywood. 

Akting mereka sebagai pegulat wanita dalam film yang juga dibintangi Aamir Khan itu benar-benar sangat bagus. Fatima Sana Sheikh berperan sebagai Geeta Kumari Phogat (dewasa), sedangkan Sanya Malhotra berperan sebagai Babita (dewasa), adik Geeta. Mereka berdua berperan sebagai putri Aamir Khan (pemeran pegulat Mahavir Singh Phogat).
Meski mereka berdua debutan, namun akting mereka benar-benar bagus, dan tak terlihat canggung ataupun gugup. Peran Sanya Malhotra meski tidak sebesar peran Fatima, namun akting Sanya banyak mendapat pujian dari industri.

Setelah rilis ‘Dangal’, Amitabh Bachchan adalah orang pertama yang memuji akting Sanya Malhotra. Dia merupakan satu dari tamu di acara yang dipandu Karan Johar ‘Coffe With Karan’. Sepertinya Bollywood telah siap menyambut kehadiran Sanya dan juga Fatima di industri film Bollywood.

Meski setelah ‘Dangal’, keduanya yakni Sanya dan Fatima masih belum akan bermain di film baru, namun kesuksesan ‘Dangal’ yang mampu menyalip semua film-film box-office di 2016, tampaknya masih terus akan mengingat mereka sebagai artis-artis debutan berbakat di Bollywood.

Kesuksesan ‘Dangal’ karya Nitesh Tiwari ini, tak hanya menyaingi kesuksesan film ’Sultan’ yang dibintangi Salman Khan, tapi juga mampu menyalip film sukses Aamir Khan sebelumnya yakni ‘PK’ yang dirilis pada 2015.

Di hari yang ke 18 peredarannya, film ‘Dangal’ telah menghasilkan lebih dari 350 crore rupee (sekitar Rp. 700 milyar). (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SANYA MALHOTRA & FATIMA SANA SHEIKH DEBUTAN PALING DIBICARAKAN DI BOLLYWOOD SAAT INI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url