RATU KECANTIKAN & AKTRIS BOLLYWOOD MANASVI TAMPIL DI PELANTIKAN PRESIDEN AS, DONALD TRUMP

RATU KECANTIKAN & AKTRIS BOLLYWOOD MANASVI TAMPIL DI PELANTIKAN PRESIDEN AS, DONALD TRUMP


Setelah namanya terukir di Bollywood, Ratu Kecantikan yang kini menjadi aktris, Manasvi tampaknya mulai go-international.  Manasvi baru-baru ini tampil mengagumkan di acara pelantikan Presiden AS yang baru Donald Trump, yang terpilih secara langsung pada pemilihan presiden beberapa waktu lalu.

Aktris cantik Manasvi tampil di depan 800 ribu penonton dalam pelantikan Presiden terpilih Donald Trump pada 20 Januari 2017 lalu di Lincoln Memorial. Seperti diketahui, dalam kampanyenya, Trump berkontribusi terhadap RHC (Republican Hindu Coalition), dan Manasvi pun ikut berkontribusi dalam sejarah kemenangan Donald Trump.
Dalam penampilannya, Manasvi membawakan lagu-lagu yang sudah tidak asing lagi di Bollywood, seperti 'Kaala Chashma', 'Jumme Ki Raat', 'Dhoom Machale', 'Jai Ho' dan yang lainnya. Dengan bertujuan menjalin kerjasama yang baik antara India dan Amerika Serikat, Manasvi akan menjadi bagian dalam 11 perayaan pelantikan yang dimulai bulan ini. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang RATU KECANTIKAN & AKTRIS BOLLYWOOD MANASVI TAMPIL DI PELANTIKAN PRESIDEN AS, DONALD TRUMP? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url