PRIYANKA CHOPRA AKAN TAMPIL DI AJANG GOLDEN GLOBES AWARDS

PRIYANKA CHOPRA AKAN TAMPIL DI AJANG GOLDEN GLOBES AWARDS


Setelah tampil di dua ajang bergengsi seperti Academy Awards (oscar) dan Emmy Awards di 2016, kini aktris top Bollywood Priyanka Chopra akan tampil di ajang bergengsi lainnya yakni Golden Globe awards yang akan berlangsung pada Januari 2017 ini.

Priyanka Chopra di dapuk untuk menyerahkan salah satu penghargaan di ajang Golden Globes tahun ini. Namanya telah diumumkan via akun Twitter resmi Golden Globe Awards. 

“Kami dengan senang hati mengumumkan Timothy Olyphant, Justin Theroux dan Priyanka Chopra sebagai artis yang akan menganugerahkan Awards di acara Golden Globes Awards ke 74,” tulis akun tersebut.
Meski belum diketahui secara detail, penganugerahan untuk kategori apa atau bersama siapa, namun berita ini setidaknya telah membuat bangga industri film Bollywood, dimana salah satu artisnya telah sukses di dunia internasional.

Nama Priyanka Chopra kini telah tergabung dalam daftar panjang para penganugerah Awards seperti Drew Barrymore, Matt Damon, Viola Davis, Laura Dern, Goldie Hawn, Nicole Kidman, Diego Luna, Sienna Miller dan Mandy Moore.

Ajang Golden Globes Awards merupakan penghargaan untuk Film-film layar lebar (Bioskop) maupun layar kecil (Televisi), baik untuk dalam negeri maupun luar negeri. Dan tahun ini merupakan acara yang ke 74 kalinya. Kali ini acara akan dipandu oleh Jimmy Fallon dan akan diselenggarakan pada 8 Januari 2017 mendatang. 

Untuk pekerjaannya sendiri, kini Priyanka masih sibuk dengan serial TV Amerikanya ‘Quantico’. Selain juga sibuk menyelesaikan film debutnya di Hollywood ‘Baywatch’ dimana diaakan berperan antagonis di film yang juga dibintangi Dwayne Johnson dan Zac Efron tersebut.

Dan kabarnya, di 2017 ini, Priyanka akan kembali membintangi film Bollywood. Benarkah? Kita tunggu saja. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang PRIYANKA CHOPRA AKAN TAMPIL DI AJANG GOLDEN GLOBES AWARDS? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url