HUMA QURESHI TAK MAU DIPENGARUHI GOSIP

HUMA QURESHI TAK MAU DIPENGARUHI GOSIP


Aktris Bollywood, Huma Qureshi mengatakan bahwa desas desus tentang hubungan-hubungannya sama sekali tak mempengaruhi dirinya. 

Huma kini dikabarkan tengah menjalin hubungan kasih dengan Anurag Kashyap, sutradara yang meluncurkannya di film debutnya ‘Gangs Of Wasseypur’. Ketika ditanya tentang hubungannya tersebut, Huma dengan tenang mengatakan, “Aku tidak terlalu memikirkannya. Keluargaku tahu pasti akan kebenarannya. Aku tidak mau desas desus seperti itu mempengaruhiku. Aku selalu merasa bahwa hubungan Anda dengan fans Anda itu jauh lebih penting,” ujarnya.
Aktris cantik kelahiran 28 Juli 1986 ini juga pernah dilengketkan dengan aktor/sutradara Sohail Khan (adik Salman Khan). Namun Huma menyangkalnya dan mengatakan bahwa Sohail sudah seperti saudara baginya.

“Kapanpun gosip seperti itu datang dan menyerangku, aku akan langsung meresponnya via media sosial. Melengketkan aku dengan seseorang yang sudah dianggap saudara, aku rasa itu aneh. Itu benar-benar menyedihkan,” ujarnya.  

Huma Qureshi akan segera terlihat di film terbarunya ‘Jolly LLB 2’ yang berpasangan dengan superstar tampan, Akshay Kumar. Film disutradarai oleh Subhash Kapoor. Film bergenre drama komedi ini merupakan sekuel dari film ‘Jolly LLB’ (2013) yang dibintangi Arshad Warsi. Film rencana akan dirilis pada 10 Februari 2017. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang HUMA QURESHI TAK MAU DIPENGARUHI GOSIP? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url