DIISUKAN AKAN BERPASANGAN DENGAN SHAH RUKH KHAN, VAANI KAPOOR: SEMOGA JADI KENYATAAN

DIISUKAN AKAN BERPASANGAN DENGAN SHAH RUKH KHAN, VAANI KAPOOR: SEMOGA JADI KENYATAAN


Aktris cantik Bollywood, Vaani Kapoor yang baru-baru ini populer lewat film terbarunya ‘Befikre’ karya Aditya Chopra berharap bahwa desas desus yang menyatakan dirinya akan berpasangan dengan superstar Shah Rukh Khan dalam sebuah film akan menjadi kenyataan.

“Aku berharap itu akan benar-benar terjadi. Itu desas desus yang fantastik, yang aku berharap hal itu akan menjadi kenyataan. Karena saat ini aku belum ditunjuk untuk film yang berpasangan dengan Shah Rukh Khan,” ujar Vaani menyangkal.
Bicara tentang filmnya yang akan datang, Vaani menyatakan, “Masih belum ada rencana. Aku masih mempelajari beberapa tawaran yang datang. Aku belum ditunjuk untuk film apapun. Belum ada yang kami bicarakan. Jika nanti sudah ada kepastian, aku pasti akan mengumumkannya,” ujar aktris berusia 28 tahun ini pasti.   

Lalu apakah Vaani bahagia dengan respon dari filmnya ‘Befikre’?

“Menurutku ‘Befikre’ memperoleh respon yang berbeda-beda. Beberapa orang suka dengan film dan beberapa yang lain merasa tidak nyambung dengan film. Aku merasa film sedikit lebih tinggi,” ujarnya.

“Film adalah komedi-romantis dan aku tidak tahu apa yang bisa aku harapkan selain yang sudah terjadi itu. Semua yang aku tahu, bahwa beberapa orang menyukai film itu dan aku menghitungnya,” tambahnya lagi.

Bicara tentang perbedaan penampilannya di film, Vaani dengan kesal mengatakan, “ Jujur, aku lelah menjawab pertanyaan itu lagi itu lagi. Aku lebih suka pergi dan membenturkan kepalaku di dinding. Maaf, aku tidak ingin berkomentar tentang hal itu. Itu aneh bagiku jika aku menjawabnya, karena semua itu tidak relevan,” tegasnya dengan nada kesal.

Seperti diketahui, Vaani Kapoor dikabarkan telah melakukan operasi plastik di bagian wajahnya. Wajah Vaani Kapoor memang agak berbeda bila dibandingkan dengan wajahnya saat bermain di film debutnya ‘Shuddh Desi Romance’ (2013) dengan sekarang. Namun sang aktris selalu menyangkalnya. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang DIISUKAN AKAN BERPASANGAN DENGAN SHAH RUKH KHAN, VAANI KAPOOR: SEMOGA JADI KENYATAAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url