DEEPIKA PADUKONE, RANVEER SINGH & SHAHID KAPOOR SYUTING BARENG UNTUK PADMAVATI

DEEPIKA PADUKONE, RANVEER SINGH & SHAHID KAPOOR SYUTING BARENG UNTUK PADMAVATI


Setelah menyelesaikan syuting skedul perdananya di Suburban Studio, para kru dan pemain film ‘Padmavati’ karya Sanjay Leela Bhansali kabarnya kini mulai bergerak ke Rajasthan untuk melakukan syuting skedul selanjutnya. 

Seperti diketahui, bahwa sejarah Padmavati alias Ratu Padmini di setting dengan latar belakang Chittor, Kekaisaran Merwa. Dan untuk pasangan Raja dan Ratunya akan dimainkan oleh aktris cantik Deepika Padukone dan aktor tampan Shahid Kapoor, yang untuk pertama kalinya mereka berpasangan. Mereka akan melakukan syuting di Jaipur, dan mereka akan didampingi aktor Ranveer Singh, yang berperan sebagai penguasa kejam, Alauddin Khilji.
Dan jika lokasi yang dipilih tidak berubah, mereka bertiga akan melakukan syuting di lokasi yang indah seperti Amer dan Jaigarh Forts. Selain itu, mereka juga akan melakukan syuting adegan perang di desa Raisar. Ini merupakan yang pertama kalinya bagi, Deepika, Ranveer dan Shahid syuting bersama untuk film ini.

‘Padmavati’ merupakan film yang diangkat dari puisi epic karya Malik Muhammed Jaysi. ‘Padmavati’ bercerita tentang obsesi Alauddin Khilji terhadap Ratu Padmini, dan sang suami Raja Rawal Ratan Singh mencoba untuk menyelamatkan kerajaannya dari obsesi liar Alauddin Khilji.

Film karya terbesar Sanjay Leela Bhansali ini dijadwalkan akan dirilis pada 17 November 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang DEEPIKA PADUKONE, RANVEER SINGH & SHAHID KAPOOR SYUTING BARENG UNTUK PADMAVATI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url