BHUMI PEDNEKAR DIDEPAK DARI FILM SANJAY LEELA BHANSALI

BHUMI PEDNEKAR DIDEPAK DARI FILM SANJAY LEELA BHANSALI


Aktris Bollywood Bhumi Pednekar mencoba untuk menghindari peran-peran tentang gadis modern. Itulah yang membuatnya menerima tawaran dari pembuat film handal Sanjay Leela Bhansali untuk filmnya yang berjudul ‘Sejal Supari’.

Di film tersebut, Bhumi Pednekar akan berperan sebagai pembunuh bayaran. Film ini, bisa dipastikan akan berbeda dengan film yang menjadi debut Bhumi yakni film ‘Dum Laga Ke Haisha’ (2015).
Namun sepertinya penonton tidak akan bisa melihat Bhumi dengan perannya tersebut. Menurut sebuah koran harian setempat, Bhumi Pednekar telah menyatakan keluar dari film tersebut.

Menurut sumber terdekat, Bhumi keluar bukan karena harus merubah total penampilannya, melainkan dia keluar tanpa alasan yang jelas. Dan sepertinya tidak ada kesepakatan antara sang artis dengan sang pembuat film mengenai perannya tersebut.

Atas beredarnya berita ini, baik Bhumi maupun Sanjay Leela Bhansali sendiri belum memberikan konfirmasi, apa yang sebenarnya terjadi. 

Bhumi Pednekar sendiri kini tengah sibuk syuting film terbarunya ’Toilet-Ek Prem Katha’ yang berpasangan dengan Akshay Kumar, yang rencananya film akan dirilis pada 2 Juni 2017.

Selain ’Toilet-Ek Prem Katha’, aktris berusia 27 tahun ini juga akan bermain dalam film yang kembali akan mempertemukannya dengan pasangan mainnya di film debutnya ‘Dum Laga Ke Haisha’, Ayushmann Khurrana karya Shubh Mangal Savdhaan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang BHUMI PEDNEKAR DIDEPAK DARI FILM SANJAY LEELA BHANSALI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url