SONAM KAPOOR KEPERGOK BERDUAAN DENGAN ANAND AHUJA DI LONDON, BENARKAH MEREKA PACARAN?

SONAM KAPOOR KEPERGOK BERDUAAN DENGAN ANAND AHUJA DI LONDON, BENARKAH MEREKA PACARAN?


Foto memang bisa bicara banyak hal. Hingga ketika foto aktris top Bollywood Sonam Kapoor yang berdua dengan cowok yang diduga kekasihnya yakni Anand Ahuja beredar di media sosial langsung menjadi tanda tanya. Benarkah Sonam Kapoor pacaran dengan Anand Ahuja?

Sonam Kapoor dan Anand Ahuja baru-baru ini terlihat bersama tengah berada di London untuk menghadiri acara pertunangan sahabatnya. Dan keduanya tampak sangat mesra dan terlihat sangat bahagia satu sama lain. Ini memang bukan yang pertama kalinya bagi Sonam dan Anand jalan berdua. 
Sonam dan Anand pertama kali terlihat bersama  di sebuah acara yang dipandu oleh aktor tampan Akshay Kumar saat menyambut aktor Hollywood, Will Smith beberapa waktu lalu.  Meski bersama dan terlihat sangat mesra satu sama lain, namun Sonam tak mau menanggapi desas desus bahwa mereka pacaran. 

Di acara Brand Vision Summit 2016 pada Rabu (30/11/2016) kemarin, ketika ditanya tentang hubungannya dengan Anand Ahuja, Sonam dengan senyum mengatakan, "Aku tidak ingin bicara tentang kehidupan pribadiku.  Aku sudsh di industri film selama 10 tahun dan aku tak pernah bicara tentang kehidupan pribadiku. Aku tidak akan pernah menjawab soal itu," ujar Sonam pasti.

Dan bicara soal karirnya, putri sulung aktor top Anil Kapoor ini menyatakan bahwa dirinya tak kecewa jika perannya  dalam 'Neerja' tidak memenangkan award tahun ini.

"Itu menyedihkan ketika orang-orang berfikir bahwa aku akan memenangkan award dan nyatanya tidak. Meski begitu aku tidak kecewa, karena dengan melakukan peran itu saja, itu sudah menyenangkan dan sangat penting bagiku. Bermain dalam film-film seperti itu, merupakan sebuah penghargaan bagiku," tambah aktris 'Prem Ratan Dhan Payo' ini bangga. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SONAM KAPOOR KEPERGOK BERDUAAN DENGAN ANAND AHUJA DI LONDON, BENARKAH MEREKA PACARAN?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url