SALMAN KHAN DAN KARISMA KAPOOR SIAP MAIN BARENG DALAM JUDWAA 2?

SALMAN KHAN DAN KARISMA KAPOOR SIAP MAIN BARENG DALAM JUDWAA 2?


Aktris era ‘90an Karisma Kapoor yang membuat comebacknya di tahun 2012 lalu lewat film ‘Dangerous Ishq’ karya Vikram Bhatt, hingga kini belum bermain dalam satu filmpun. Padahal banyak fans-fansnya yang masih menunggu aktris favoritnya itu kembali berakting di layar lebar.

Dan kini sepertinya keinginan para fansnya tersebut akan terpenuhi. Menurut kabar terbaru, Karisma Kapoor akan ikut terlibat di film sekuel 'Judwaa' (1997) yakni ‘Judwaa 2’. Karisma sendiri adalah aktris utama di film ‘Judwaa’ yang berpasangan dengan Salman Khan.

“David (Dhawan) telah mention aku. Kita lihat saja nanti. Aku akan senang melakukannya,” ujar kakak kandung aktris Kareena Kapoor ini dalam sebuah wawancaranya.
Karisma menyatakan ketertarikannya untuk membintangi ‘Judwaa 2’, yang merupakan sekuel filmnya yang meraih hits 19 tahun lalu itu.

“Aku dengar ‘Judwaa’ akan dibuat sekuelnya dan itu benar-benar menyenangkan. Aku suka dengan Varun (Dhawan) sebagai aktor utamanya dan aku yakin dia akan melakukan pekerjaannya dengan baik,” tambah aktris yang populer lewat film ‘raja Hindustani’ ini.   

Beberapa waktu lalu, David dhawan mengabarkan jika aktor ‘Judwaa’, Salman Khan akan juga dilibatkan sebagai bintang tamu dalam ‘Judwaa 2’ ini. Dan Jika ternyata Karisma Kapoor juga akan diikutsertakan dalam ‘Judwaa 2’ juga, ini akan menambah nilai plus bagi film ‘Judwaa’ yang dibintangi Varun Dhawan, Jacqueline Fernandez dan Taappse Pannu.

Tak hanya itu, kembalinya Salman Khan dan Karisma Kapoor dalam satu film setelah satu dekade lebih, ini juga akan menjadi nilai plus yang lain, terutama bagi fans Salman dan Karisma. Dan tentunya akan makin menambah kehebohan filmnya.  

Syuting akan dimulai awal tahun 2017 mendatang. Dan salah satu lokasi yang sudah dipilih adalah di pantai Mediterania. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SALMAN KHAN DAN KARISMA KAPOOR SIAP MAIN BARENG DALAM JUDWAA 2?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url