PRIYANKA CHOPRA SIAP RAYAKAN TAHUN BARU 2017 DI GOA

PRIYANKA CHOPRA SIAP RAYAKAN TAHUN BARU 2017 DI GOA


Aktris seksi dan top di Bollywood Priyanka Chopra berencana merayakan malam pergantian tahun di Goa bersama keluarga dan teman-teman dekatnya.
 
Aktris berusia 34 tahun yang kini sibuk membintangi serial TV Amerika ‘Quantico’ season 2 ini, sehari-harinya kini memang berada di Amerika, tepatnya di New York tempat syuting serial TV nya tersebut.

Namun di tahun baru 2017 mendatang, aktris ‘Bajirao Mastani’ ini siap menghabiskan waktunya bersama orang-orang yang dicintainya, yakni keluarga dan sahabat-sahabatnya.
“Rencanaku untuk acara Tahun Baru adalah pergi hang-out sama teman-teman dan keluarga. AKu akan pergi ke Goa, India karena aku juga punya rumah disana. Sehingga aku berniat akan begadang sampai larut malam,” ujar aktris kelahiran 18 Juli 1982 ini pasti.    

Aktris Bollywood yang sudah mendunia ini mengatakan bahwa dirinya tidak membuat resolusi untuk tahun baru 2017, karena takut tidak tersampaikan. Tapi Piyanka berencana untuk memiliki gaya hidup yang sehat di tahun 2017.  
“Aku tidak biasa membuat resolusi untuk tahun baru, karena biasanya di hari ketiga Januari aku sudah mengakhirinya. Tapi tahun ini, aku memutuskan untuk hidup dengan lebih sehat. Aku akan selalu perdulikan tentang metabolisma untuk tubuhku dan berat badanku. Aku ingin berhenti minum kopi dan tidur yang cukup. Dan aku juga meluangkan waktu untuk pergi ke gym. Itulah resolusiku. Aku yakin aku tak bisa pasti memenuhi janjiku itu, tapi setidaknya aku akan mencobanya,” ujar pemeran Alex Parish, agen FBI di serial TV ‘Quantico’ tersebut pasti.

Untuk karirnya, kini Priyanka tengah menyelesaikan film debut Hollywoodnya ‘Baywatch’ yang dibintanginya bersama bintang ’The Rock’ Dwayne Johnson dan Zac Efron.

Aktris yang terakhir terlihat di film ‘Jai Gangaajal’ ini juga berencana bermain setidaknya dua fim Bollywood di tahun 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang PRIYANKA CHOPRA SIAP RAYAKAN TAHUN BARU 2017 DI GOA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url