KAREENA KAPOOR SANGKAL FOTO DIRINYA & BAYINYA YANG BEREDAR DI MEDSOS

KAREENA KAPOOR SANGKAL FOTO DIRINYA & BAYINYA YANG BEREDAR DI MEDSOS


Aktris top dan terkenal Bollywood Kareena Kapoor pada Selasa pagi kemarin (20/12/2016) melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Taimur Ali Khan Pataudi. 

Beberapa jam setelah kelahiran sang jabang bayi, muncul foto yang memperlihatkan Kareena dan sang bayinya, Taimur Ali Khan Pataudi beredar viral di media sosial. Namun foto tersebut dinyatakan tidak benar alias hoax, meski di foto benar-benar memperlihatkan Kareena yang terlihat masih lemah sambil mencium kepala bayinya. 
Bahkan di foto itu juga terlihat tulisan ‘Breach’ di bantal yang ditiduri Kareena yang berarti nama rumah sakit tempat Kareena melahirkan yakni Breach Candy Hospital, Mumbai.

Kareena Kapoor sendiri menyangkal jika foto itu adalah dirinya dan bayinya. Saat melihat foto tersebut beredar di medsos, banyak rekan-rekan artis seperti Karan Johar, Amrita dan Malaika Arora, serta Sonam Kapoor mengucapkan ‘Welcome’ kepada sang ‘Junior Nawab’ ini. 

“Kami sangat bahagia. Bayi dan Kareena dalam keadaan sehat. Semua dari kami benar-benar sangat bahagia,” ujar aktor/produser Randhir Kapoor, ayah Kareena. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang KAREENA KAPOOR SANGKAL FOTO DIRINYA & BAYINYA YANG BEREDAR DI MEDSOS? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url