KAREENA KAPOOR MELAHIRKAN BAYI LAKI-LAKI!

KAREENA KAPOOR MELAHIRKAN BAYI LAKI-LAKI!


Setelah 9 bulan ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Aktris top Bollywood, Kareena Kapoor pagi tadi (Selasa, 20/12/2016) resmi menjadi seorang ibu. Aktris ‘Bajrangi Bhaijaan’ ini melahirkan bayi laki-laki di rumah sakit Breach Candy Hospital, Mumbai. 

Keduanya, ibu dan sang bayi dalam keadaan sehat. Dalam pernyataannya, Kareena Kapoor dan sang suami, aktor saif Ali Khan menyatakan bahwa mereka menamai putra mereka Baby Taimur ALi Khan Pataudi.  Dalam beberapa menit, Taimur Ali Khan Pataudi langsung menjadi ’Trending Topic’ di Twitter.
“Kami sangat bahagia dan ingin membagi kebahagian kami kepada Anda semua. Ini merupakan kabar yang menakjubkan tentang kelahiran putra kami, Taimur Ali Khan Pataudi pada 20 Desember 2016. Kami akan senang untuk berterima kasih kepada media untuk pengertiannya dan supportnya kepada kami selama kurang lebih 9 bulan lamanya. Terima kasih juga terutama untuk para fans. Selamat Natal dan Tahun baru untuk Anda semua. Dengan cinta, Saif & Kareena,” ujar Saif dalam pernyataannya yang dibacakan oleh seorang anggota keluarganya.

Ini merupakan putra pertama pasangan Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor. Sementara bagi Saif Khan, Taimur merupakan anak ketiga. Dua anak Saif yang sebelumnya, Sara dan Ibrahim merupakan anak Saif dari pernikahan pertamanya dengan aktris ‘Beetab’ & 'Mard’, Amrita Singh. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang KAREENA KAPOOR MELAHIRKAN BAYI LAKI-LAKI!? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url