JUDUL FILM BIOPIC SANJAY DUTT AKAN DILOMBAKAN

JUDUL FILM BIOPIC SANJAY DUTT AKAN DILOMBAKAN


Produser handal Bollywood, Rajkumar Hirani sangat antusias dengan film produksi terbarunya yang merupakan biopic (kisah Kehidupan) aktor top Bollywood Sanjay Dutt.

Dan meski film telah diluncurkan hampir setahun yang lalu, namun hingga kini film belum juga menemukan judul yang bagus dan tepat. Padahal sang aktor utamanya sudahditentukan, yakni Ranbir Kapoor yang akan berperan sebagai Sanjay Dutt.

Akhirnya Rajkumar Hirani punya ide mengadakan kontes untuk memberikan judul yang tepat bagi filmnya tersebut. Dan bagi pemenangnya, produser ‘Munnabhai MBBS’, ‘3 Idiots’ & ‘PK’ ini akan memberikan hadiah sebuah  iPhone.
Rajkumar Hirani sendiri telah mencari judul yang pas untuk filmnya tersebut, namun tak satupun yang memuaskannya. Dan kabarnya, setelah mengadakan rapat dengan tim-nya, dia memutuskan untuk mengadakan semacam kontes untuk para anggota staffnya. Dimana mereka diminta menulis judul film yang akan diproduksi dan memasukkannya dalam sebuah kotak yang nanti akan dibuka pada Januari 2017 mendatang. Pemenangnya akan dihadiahi sebuah smartphone canggih iphone 7plus 256 GB.

Kontes dibuka untuk semua kru, mulai dari asisten sutradara, kameramen, penata cahaya, penata kostum, bahkan hingga para artisnya termasuk sang aktor utama Ranbir Kapoor untuk ikut dalam kontes tersebut. 

Juga dikabarkan bahwa aktris cantik Sonam Kapoor yang mengawali debutnya di Bollywood berpasangan dengan Ranbir Kapoor dalam ’Saawariya’, kabarnya akan kembali menjadi pasangan Ranbir Kapoor di film ini. Perannya sendiri belum dijelaskan secara detil. 

Film akan dimulai syutingnya pada Januari 2017. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang JUDUL FILM BIOPIC SANJAY DUTT AKAN DILOMBAKAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url