IULIA VANTUR INGIN BERIKAN HADIAH TERINDAH UNTUK ULTAH SALMAN KHAN

IULIA VANTUR INGIN BERIKAN HADIAH TERINDAH UNTUK ULTAH SALMAN KHAN


Pada 27 Desember 2016 mendatang, superstar Bollywood Salman Khan akan berulang tahun yang ke 51. Ketika ditanya apa hadiah yang akan diberikan Iulia Vantur untuk sang superstar. 

“Aku akan senang memberikan seluruh cintaku dan penghormatanku kepada Salman,” ujar Iulia Vantur di sela-sela acara malam Stardust Awards 2016 Senin (19/12) kemarin.  

Iulia juga berharap untuk bisa ikut hadir dalam perayaan ultah sang aktor. Sebuah spekulasi menyatakan bahwa Salman Khan selalu merayakan ulangtahunnya bersama keluarganya di Rumah Peternakannya di Panvel. Dan seperti yang sudah-sudah, Iulia Vantur akan hadir sebagai tamu spesialnya.   
Iulia Vantur sendiri, kini namanya mulai populer di Bollywood. Aktris asal Romania ini awalnya hanya dikenal sebagai ‘kekasih’ Salman Khan. Namun kini, Iulia mulai masuk ke industri Bollywood.  

Beberapa waktu lalu, Iulia pernah diajak pemusik Himesh Reshammiya untuk menyanyikan sebuah lagu ‘Jag Ghoomeya’ dari soundtrack film yang dibintangi Salman Khan ’Sultan’. Dan untuk debut menyanyinya ini, Iulia banyak mendapatkan pujian.

“Iya lagu kami (aku dan Himesh) diterima oleh banyak orang dan aku sangat bahagia. Musik adalah hasratku, hingga kamu akan enjoy kapanpun kamu melakukannya,” ujarnya.  

Dan baru-baru ini, Iulia memberikan penampilan perdananya menari di atas panggung di ajang ’Stardust awards 2016’, yang disaksikan secara langsung oleh Salman Khan.

Bicara tentang penampilannya, Iulia mengatakan, “ Itu benar-benar menakjubkan. Energi tarianku sangat banyak menolongku,” ujarnya singkat.   

Di ajang ‘Stardust Awards 2016’ tersebut, Salman Khan gagal merit award. Namun filmnya ‘Sultan’ berhasil meraih penghargaan sebagai ‘The Viewer’s Choice Best Film Of The Year’. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang IULIA VANTUR INGIN BERIKAN HADIAH TERINDAH UNTUK ULTAH SALMAN KHAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url