HRITHIK ROSHAN - DEEPIKA PADUKONE SIAP DIPERSATUKAN OLEH KARAN JOHAR

HRITHIK ROSHAN - DEEPIKA PADUKONE SIAP DIPERSATUKAN OLEH KARAN JOHAR


Tampan, hot, penuh hasrat dan aktor yang dijuluki ‘Greek God of Bollywood’. Itulah sosok Hrithik Roshan, aktor yang menempati urutan ketiga ‘Pria Tertampan di Dunia’ versi sebuah website. 

Sementara sang wanita, dia cantik, seksi, hot, menggairahkan dan pemain yang hebat, dan kini telah menjadi bintang internasional. Ya benar, dia adalah Deepika Padukone. 

Hrithik dan Deepika dikenal akan kemampuan aktingnya yang hebat. Begitu pula dengan aura kecantikan dan ketampanan keduanya selalu mempesona siapapun yang melihatnya.
Meski keduanya telah malang melintang diindustri selama puluhan tahun, namun belum sekalipun mereka disatukan dalam sebuah film. Dan jika desas desus ini bisa dipercaya, kabarnya Hrithik dan Deepika akan dipersatukan dalam sebuah film yang akan diproduksi oleh pembuat film top, yang tak lain adalah Karan Johar. Dan sutradara yang akan menangani mereka adalah Karan Malhotra.

Untuk melihat perkembangan film ini, jangan pernah lewatkan berita-berita Bollywood di sini! (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang HRITHIK ROSHAN - DEEPIKA PADUKONE SIAP DIPERSATUKAN OLEH KARAN JOHAR? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url