DAPAT RESTU SANG AYAH, DEEPIKA PADUKONE SIAP NIKAH!

DAPAT RESTU SANG AYAH, DEEPIKA PADUKONE SIAP NIKAH!


Meski tidak ada konfirmasi resmi dari pasangan selebritis Bollywood, Ranveer Singh dan Deepika Padukone jika keduanya tengah menjalin hubungan kasih. Namun hampir semua orang tahu jika dua artis top Bollywood itu memang diam-diam menjalin hubungan khusus.

Dua artis yang terlibat jalinan kasih sejak main bareng dalam film ‘Goliyon Ki Raas Leela-Ram Leela’ ini, hingga kini selalu mengelak jika ditanya tentang hubungan cinta mereka. bahkan, saat keduanya saling cuek satu sama lain karena kesibukan masing-masing (Deepika Padukone sibuk dengan film Hollywoodnya ‘XXX: The Return Of Xander Cage’, sedangkan Ranveer Singh sibuk dengan film barunya ‘Befikre’), mereka dikabarkan putus.
Namun baru-baru ini, di sebuah acara pre-wedding keponakan pengusaha terkenal Bollywood Keluarga Ambani, Ranveer terlihat datang bersama Deepika. bahkan mereka terlihat sangat mesra, dengan saling bergandengan tangan. Wajah Deepika pun terlihat sangat bahagia dengan senyumnya yang menawan. 

Dan pada Senin (28/12/2016) kemarin, Deepika dan Ranveer terlihat terbang bersama ke Dubai untuk menghadiri ajang penghargaan di sana. Bahkan baru-baru ini juga muncul video yang menghebohkan, dimana Ranveer terlihat mencium mesra kekasihnya tersebut saat Deepika menerima award.

Dan saat Ranveer tampil di acara ‘Koffe With Karan’ yang dipandu oleh sutradara Karan Johar, Ranveer menyatakan keinginannya untuk segera menikahi aktris yang menjadi pasangannya dalam film ‘Bajirao Mastani’ ini. 

Dan kabarnya, ayah Deepika Padukone, mantan pebulu tangkis Prakash Padukone sudah menyerahkan sepenuhnya keputusan putrinya tentang pasangan hidupnya ini.     

“Mereka sudah sama-sama dewasa dan mereka lebih tahu apa yang mereka lakukan.  Sebagai ayah, saya memberikan kebebasan pada Deepika untuk mengambil keputusann sendiri. Dia bebas memutuskan apapun yang diinginkannya,” ujar ayah Deepika, Prakash Padukone.

Hmmm …. apakah ini berarti bahwa ayah Deepika Padukone telah memberikan lampu hijau pada putrinya untuk segera naik pelaminan? Lalu bagaimana dengan Deepika Padukone sendiri? Kita tunggu saja kabar mereka selanjutnya. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang DAPAT RESTU SANG AYAH, DEEPIKA PADUKONE SIAP NIKAH!? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url