ANUSHKA SHARMA - VIRAT KOHLI MAKIN MESRA

ANUSHKA SHARMA - VIRAT KOHLI MAKIN MESRA


Dua pasangan muda Bollywood, Anushka Sharma dan kekasihnya, pemain Kriket Virat Kohli baru-baru ini berhasil mencuri perhatian. Mereka terlihat saling bergandengan tangan di acara pesta ulang tahun designer kondang, manish Malhotra yang ke 50.  

Kemesraan tampak sekali terlihat di wajah keduanya, yang saling tersenyum dan bahagia. Mereka seakan tak terpisahkan selama pesta berlangsung. Virat Kohli terlihat sangat tampan dengan stelanjas warna hitam. Begitu pun dengan Anushka Sharma yang terlihat anggun dan dewasa mengenakan gaun longdress warna hitam. Sedikitpun tidak memperlihatkan sifat Anushka yang tomboy.
Ini bukan yang pertama kalinya Virat dan Anushka memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik. Beberapa hari sebelumnya, di acara resepsi pernikahan Hazeel Keech dan Yuvraj Singh, pasangan Virat-Anushka ini juga terlihat sangat mesra.

Sepertinya, kini pasangan yang selama ini selalu menyembunyikan hubungannya mulai tidak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik. Apakah ini berarti bahwa pasangan Virat-Anushka siap menyusul rekannya Hazeel-Yuvraj naik pelaminan?

Kita tunggu saja, konfirmasi dari keduanya yang kini sepertinya makin mantap dengan hubungan ‘kasih’ mereka. Seperti diketahui, hubungan antara aktris Bollywood dengan pemain Kriket bukan kali ini saja terjadi.   

Sebelumnya, Hazeel Keech yang seorang aktris, juga menikah dengan pemain Kriket Yuvraj Singh. Lalu aktris Sangeeta Bijlani yang menikah dengan pemain Kriket Mohammed Azharuddin, meski akhirnya bercerai. Lalu yang paling fenomenal adalah kisah cinta aktris Sharmila Tgaore dengan pemain Kriket, Tiger Pataudi alias Mansoor Ali Khan Pataudi, yang tidak lain adalah orang tua aktor Saif Ali Khan dan aktris Soha Ali Khan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang ANUSHKA SHARMA - VIRAT KOHLI MAKIN MESRA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url