AKTRIS PASANGAN SALMAN KHAN DALAM FILM TUBELIGHT, ZHU ZHU TELAH SELESAIKAN SYUTING

AKTRIS PASANGAN SALMAN KHAN DALAM FILM TUBELIGHT, ZHU ZHU TELAH SELESAIKAN SYUTING


Aktris pasangan Superstar Bollywood Salman Khan, Zhu Zhu akhirnya berhasil menyelesaikan syuting film debutnya di Bollywood ‘Tubelight’. Aktris asal China tersebut menjalani syuting selama kurang lebih 4 bulan di Manali dan sekitarnya.

Sutradara ’Tubelight’, Kabir Khan baru-baru ini menyatakan telah menyelesaikan syuting bareng artis China tersebut, dan menyempatkan untuk berfoto bersama sebagai tanda perpisahan mereka. 

Di hari terakhir syuting, Kabir Khan menulis di akun pribadinya, “Dan film akhirnya rampung untuk si cantik @zhuzhuclubheaven. Kami akan merindukanmu. … #tubelight #behindthescene #Eid2017”
Kabir sengaja memberitahukan berita tersebut lewat akun Twitternya bagi para penggemar filmnya, terutama bagi para penggemar dan fans berat Salman Khan.

Skedul terakhir yang dilakukan di Mumbai akan segera selesai, sebelum akhirnya film akan dirilis pada Hari Raya Idul Fitri 2017. Selain itu, masih ada syuting lain yakni syuting background drama-perang yang akan mengambil lokasi syuting di Manali dan Ladakh.

’Tubelight’ adalah film yang mengambil latar belakang perang Indo-China di tahun 1962. Film dibintangi oleh Salman Khan, yang berperan sebagai seorang tentara. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AKTRIS PASANGAN SALMAN KHAN DALAM FILM TUBELIGHT, ZHU ZHU TELAH SELESAIKAN SYUTING? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url