AKIBAT TULISANNYA DI MEDIA, AKTRIS BOLLYWOOD TWIKLE KHANNA DISERANG OLEH FANS SALMAN KHAN

AKIBAT TULISANNYA DI MEDIA, AKTRIS BOLLYWOOD TWIKLE KHANNA DISERANG OLEH FANS SALMAN KHAN


Meski tak lagi aktif berakting di hingar bingar Bollywood, namun aktris cantik Twinkle Khanna tetap menjadi salah satu aktris Bollywood yang selalu menjadi pembicaraan di media. 

Seperti diketahui, setelah menikah dengan superstar Bollywood Akshay Kumar, Twinkle Khanna lebih aktif sebagai ibu rumah tangga. Namun di sela-sela kesibukannya sebagai seorang istri dan juga seorang ibu, Twinkle juga menekuni dunia design interior.

Dan kini bisnis Design Interiornya telah maju pesat, hingga Twinkle pun mulai membuka tokonya di Mumbai. Selain itu, putri sulung pasangan artis Rajesh Khanna (alm) dan Dimple Kapadia ini juga menyibukkan diri menjadi seorang penulis. Dan salah satu karyanya adalah buku yang berjudul ‘Mrs Funnybones’. 
Dan baru-baru ini, Twinkle Khanna meluncurkan bukunya tersebut di acara reality show yang dipandu Karan Johar ‘Koffee With Karan’ dalam episode Twinkle Khanna. 

Twinkle Khanna dikenal sebagai aktris yang sangat berani, ceplas-ceplos dan terbuka. Begtupun dengan pena yang dipegangnya, maka pena pun akan menjadi lebih tajam dari pada pedang. 

Di sebuah surat kabar, di sebuah kolomnya Twinkle Khanna yang akrab disapa Tina menulis, “Aliansi Mencari Satu dari orang Tertua di India Tapi perjaka paling Keren: Tampan, Gagah, Non-Vegetarian, Sukses dan Anak Laki-laki yang Berotot, Jago dalam Menari, Drama dan Seni. Gadis yang dicari adalah yang Cantik, Ramping dan Suka menikmati Perjalanan yang Panjang. Pengantin wanita tidak harus yang banyak bicara, karena pengantin laki-laki tidak bisa mentolerir apapun. Kasta tidak jadi penghalang. Kontak Sultan@Bhaijaan.Com’

Meski tulisan Twinkle itu tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan atau memfitnah Salman Khan, namun para penggemar Salman Khan langsungmenyerang Twinkle di akun Twitternya.

Salah satunya akun bernama toltol@raja62554440 yang menulis, “@mrsfunnybones anda adalah aktris yang gagal dan anda hanya ibu rumah tangga dari pria (Akshay Kumar) yang hanya punya affair dengan gadis-gadis muda. Maaf untuk nasib anda.”      

Lalu juga akun bernama Rajdeep@rajdeep_sarkar yang menulis, “Hei anda dipanggil Funnybones, anda tidak punya teman diindustri (film), apakah anda ingin menghancurkan persahabatan antara Salman KHan dan suami anda?’

Dan banyak lagi tulisan-tulisan para penggemar Salman Khan yang menyerang Twinkle Khanna. Dan Twinkle sendiri menanggapinya dengan tenang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AKIBAT TULISANNYA DI MEDIA, AKTRIS BOLLYWOOD TWIKLE KHANNA DISERANG OLEH FANS SALMAN KHAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url