AKHIRNYA RILIS FILM TERBARU SHAH RUKH KHAN RAEES DIMAJUKAN

AKHIRNYA RILIS FILM TERBARU SHAH RUKH KHAN RAEES DIMAJUKAN


Seluruh penggemar superstar Bollywood, Shah Rukh Khan sepertinya sudah sangat tidak sabar menanti film terbaru Shah Rukh Khan 'Raees'. Maklum, karena ini merupakan penantian yang cukup panjang, sejak film yang awalnya akan dirilis pada Juli 2016 lalu itu mengalami penundaan hingga Januari 2017.

Namun kini ada berita mengejutkan dari pembuat film 'Raees', kabarnya tanggal rilis 'Raees' kini dimajukan satu hari. Meski hanya satu hari, itu cukup menyenangkan bagi para fans SRK.
Film yang awalnya dijadwalkan  akan dirilis pada 26 Januari 2017, kini film sudah bisa disaksikan pada 25 Januari 2017. Sepertinya, SRK benar-benar sangat yakin dengan filmnya, hingga tak khawatir jika filmnya akan bersaing dengan film Hrithik Roshan 'Kaabil'. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, produser 'Kaabil' Raakesh Roshan memention bahwa filmnya akan dirilis pada tanggal yang sama dengan 'Raees' yakni pada 26 Januari 2016.

Shah Rukh Khan sendiri baru saja merilis trailer film barunya tersebut. Dan Shah Rukh Khan mendapat sambutan yang meriah dari para fansnya saat meluncurkan trailernya tersebut. Dan Shah Rukh Khan pun lewat akun Twitternya menulis, "Sangat bahagia untuk semua FansClubs yang telah siap menerima trailer. Terima kasih banyak untuk cinta kalian. Akan tiba dalam 10 menit, dan kemudian 'Raees' akan menjadi milik kalian."

'Raees' dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Mahira Khan dan Nawazuddin Siddiqui. Film disutradarai oleh Rahul Dhopakia. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AKHIRNYA RILIS FILM TERBARU SHAH RUKH KHAN RAEES DIMAJUKAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url