WOWWW... TAK SATUPUN ADEGAN CIUM DI FILM BEFIKRE YANG DIGUNTING SENSOR

WOWWW... TAK SATUPUN ADEGAN CIUM DI FILM BEFIKRE YANG DIGUNTING SENSOR


Setelah ditunggu-tunggu dengan hati berdebar-debar, akhirnya putusan Badan Sensor Film India menyensor film Aditya Chopra ‘Befikre’ yang menampilkan adegan cium yang terus menerus antara Ranveer Singh dan Vaani Kapoor keluar pada Selasa (15/11/2016) kemarin. 

Keputusan Badan Sensor Film India memutuskan film ‘Befikre’ mendapatkan sertifikat U/A, yang artinya film boleh ditonton oleh anak dibawah 12 tahun dengan bimbingan orang tua.   

Dan ajaibnya, segudang adegan cium sepanjang film tersebut satu pun tak tersentuh alias tak satupun yang digunting sensor. Padahal jika penonton mau menghitung, sekitar 40 adegan kissing menghiasi film yang diproduksi Yash Raj Films tersebut.
Ini merupakan langkah revolusioner bagi Badan Sensor India (CBFC), yang dikenal telah keberatan dan memotong beberapa adegan cium yang dilakukan  Ranbir Kapoor di dua filmnya ’Tamasha’ dan ‘Ae Dil Hai Mushkil’.

Apakah ini berarti CBFC mulai melonggarkan dan melegalkan adegan cium (lips lock) di film-film Bollywood? Apakah ini juga merupakan tanda-tanda perubahan zaman? Entahlah ... Yang pasti kita berharap mudah-mudahan film 'Befikre' juga beredar di Indonesia. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang WOWWW... TAK SATUPUN ADEGAN CIUM DI FILM BEFIKRE YANG DIGUNTING SENSOR? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
1 Comments
  • Unknown
    Unknown 5 Mei 2017 pukul 18.52

    Film ini pasti terinspirasi dr film deadpool

Add Comment
comment url