SALMAN KHAN SIAP PRODUKSI 'LIONS OF THE SEA'

SALMAN KHAN SIAP PRODUKSI 'LIONS OF THE SEA'


Salman Khan Film (SKF) dan First Take Entertainment Ltd (FTE) menyatakan bahwa mereka siap bekerjasama untuk memproduksi film berjudul ‘Lions Of The Sea’.  Film berdasarkan kisah nyata seputar perjalanan kapal ‘Komagata Maru’ dari India ke Kanada. 

Insiden yang terjadi dalam perjalanan ini, yang akhirnya mengubah kebijaksanaan imigrasi Kanada hingga saat ini.

Film di setting tahun 1914, tahun dimana terjadi peristiwa tragis dan memilukan dari 376 penumpang India untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik di Kanada.
Film ‘Lions  Of The Sea’ ini sendiri merupakan sebuah perjalanan yang sangat menantang terhadap kemunafikan dan rasisme dari kekaisaran terbesar di dunia.

“SKF sangat senang bekerjasama dengan FTE memproduksi film yang berkisah tentang insiden kapal ‘Komagata Maru’.  ‘Lions Of The Sea’ merupakan film yang diangkat dari kisah nyata tentang insiden yang menggambarkan kepahlawanan semua penumpang yang berada di kapal ‘Komagata Maru’ dengan bersama-sama menantang kebijakan rasial dari Kerajaan Inggris,” ujar aktor dan produser Salman Khan.

Film akan dibintangi aktor India yang sudah go-internasional, Irrfan Khan. Aktor yang populer lewat film Hollywoodnya seperti ‘Life Of Pi’, ‘ The Namesake’, ‘Jurrasic Park’  dan yang baru saja beredar ‘Inferno’. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SALMAN KHAN SIAP PRODUKSI 'LIONS OF THE SEA'? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url