RANBIR KAPOOR : Antara Cinta - Wanita Idaman

RANBIR KAPOOR : Antara Cinta - Wanita Idaman

Akting Ranbir Kapoor (34) dalam film  terbarunya, Ae Dil Hai Mushkil (ADHM) banjir pujian.

Sepupu Kareena Kapoor ini sukses membuat penonton galau, merasakan cinta tulus Ayan (Ranbir) kepada Alizeh (Anushka Sharma) yang tak terbalas.

Wajah ganteng, ditambah kemampuan akting mumpuni, dialah idola Bollywood kekinian.

Bagaimana kehidupan cinta Ranbir Kapoor di balik layar?

 
Seperti apa tipe gadis yang Anda sukai?
Wow. Tak ada tipe khusus. Saya rasa, saya bisa jatuh cinta pada gadis manapun. Tidak terbatas pada tipe atau ciri fisik tertentu. Jatuh cinta terjadi begitu saja tanpa kita sadari. Ini tentang rasa nyambung satu dengan yang lain, energi positif, rasa nyaman, terjadi begitu saja. Saya akan jatuh cinta dengan wanita yang bisa berbincang dengan saya berjam-jam dan membuat saya tertawa.

Mana yang Anda pilih, gadis yang biasa memasak atau memesan makanan untuk Anda?
Senang memasak untuk saya, tentunya.

Apa pendapat Anda tentang cinta yang tak terbalas? Anda pernah mengalaminya?
Cinta yang tak terbalas itu indah. Mencintai seseorang dengan tulus dan bahkan tetap mencintainya sekalipun cintanya tak terbalas adalah perasaan yang luar biasa. Sayangnya, saya belum pernah berada dalam situasi demikian di kehidupan nyata. Untungnya ketika saya jatuh cinta pada seseorang, mereka juga balik mencintai saya. Hanya pernah sekali, saya tak bisa membalas cinta seseorang. Itu karena dia seorang pria! Tentu saya tidak bisa membalas cinta pria itu!

Apakah sulit mendalami karakter Ayan di ADHM? 
Tidak. Mendalami karakter Ayan bagi saya sebuah pengalaman yang indah. Saya akan jatuh cinta pada gadis seperti Alizeh (Anushka Sharma) dan mungkin akan tetap mencintainya, sekalipun dia tak membalas cinta saya.

Mana yang menurut Anda lebih menggoda, Anushka Sharma dan Aishwarya Rai?
Well, saya sangat senang mencium Anushka Sharma di ADHM, ha ha ha. Dia hebat dalam berciuman. Dan seseorang yang menjadi pacarnya saat ini sangatlah beruntung. Aishwarya, dia seorang wanita yang sangat saya hormati. Saat syuting beberapa adegan intim, tangan saya gemetar. Saya gugup. Dia senior saya dan dia istri dari teman baik saya (Abhishek Bachchan).
(Di ADHM diceritakan, setelah cinta Ayan pada Alizeh tak terbalas, Ayan mencoba mengalihkan perasaannya pada Saba – diperankan Aishwarya Rai - Red)

Anda pernah menjalin hubungan dengan aktris papan atas Bollywood, seperti Deepika Padukone dan Katrina Kaif. Bagaimana seni mendapatkan wanita sekelas mereka? 
Saya rasa tak ada strategi atau seni bagaimana mendapatkan seorang wanita. Bersikap jujur saja, apa adanya. Jadilah diri sendiri. Selanjutnya, mungkin soal keberuntungan. Ketika bicara tentang perasaan, terkadang keberuntungan memainkan peran. Kadang Anda beruntung, kadang tidak. Dan tidak ada yang mengetahui. Saya pun pernah merasa tidak beruntung dalam cinta.

(val/gur) - Sumber : Tabloid Bintang

Apa pendapatmu tentang RANBIR KAPOOR : Antara Cinta - Wanita Idaman? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url