NEIL NITIN MUKESH SIAP MELEPAS MASA LAJANGNYA PADA FEBRUARI 2017

NEIL NITIN MUKESH SIAP MELEPAS MASA LAJANGNYA PADA FEBRUARI 2017


Tahun 2016 menjadi saksi beberapa pernikahan para selebritis Bollywood. Mulai dari aktris manis Asin & Rahul Sharma, lalu Preity Zinta & Gene Goodenough, Bipasha Basu & Karan Singh Grover, Urmila Matondkar & Mir Mohsin Akhtar, Amrita Rao & Anmol, dan yang minggu-minggu ini akan menikah yakni aktris cantik Hazel Keech dan Yuvraj Singh. 

Dan satu lagi, aktor yang siap melepas masa lajangnya adalah aktor tampan Neil Nitin Mukesh. Pada Oktober 2016 kemarin, aktor ‘Prem Ratan Dhan Payo’ itu telah bertunangan dengan gadis cantik Rukmini Suhay. Dan kabarnya, mereka akan melangsungkan pernikahannya pada Februari 2017 mendatang.
“Kami berencana akan menikah di bulan Februari,” ujar Neil pasti.

“Jika Anda tanya padaku, idealnya aku akan menikah di Kuil, dengan hanya teman-teman dekat dan keluarga saja. Tetapi tentu, aku harus mengikuti aturan keluarga kami. Hingga nanti pasti akan ada perayaannya atau resepsi,” tambah aktor ‘Lafangey Parindey’ ini.

Untuk flmnya sendiri, Neil Nitin Mukesh akan terlihat sebagai pemeran utama di film karya Madhur Bhandarkar berjudul ‘Indu Sarkar’, yaitu tentang seorang penyair yang memberontak melawan sistem. 

Untuk filmnya ini, kabarnya sang sutradara Madhur Bhandarkar mengadakan riset langsung untuk mendapatkan informasi yang jelas, diataranya dengan wartawan senior. Risetnya sendiri adalah tentang masa-masa genting terjadi di India era pemerintahan Rajiv Gandhi sekitar tahun 1975-1977. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang NEIL NITIN MUKESH SIAP MELEPAS MASA LAJANGNYA PADA FEBRUARI 2017? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url