NAMA AKTRIS BOLLYWOOD SHILPA SHETTY JADI NAMA SEBUAH MENU DI SEBUAH RESTORAN DI LONDON

NAMA AKTRIS BOLLYWOOD SHILPA SHETTY JADI NAMA SEBUAH MENU DI SEBUAH RESTORAN DI LONDON


Aktris cantik dan seksi Bollywood, Shilpa Shetty mungkin saat ini jarang terlihat lagi di film-film Bollywood.

Meski begitu, aktris jangkung ini tetap aktif di dunia hiburan. Hampir setiap minggu, wajah cantik Shilpa Shetty selalu menemui penggemarnya lewat sebuah acara reality show bertajuk ‘Super Dancer’.

Dan tahukah Anda, jika saat ini nama Shilpa Shetty jadi nama sebuah hidangan (menu) di salah satu restoran India di London, Inggris. Nama hidangan tersebut adalah ‘SSK’ (Shilpa Shetty Kundra).
Bagaimana bisa nama Shilpa Shetty jadi nama makanan di restoran India di London? Rupanya dalam salah satu kunjungannya ke London atas undangan pemilik restoran India di London, aktris ‘Baazigar’, ‘Dhadkan’ dan ‘Rishtey’ ini langsung di ajak ke dapurnya untuk diperkenalkan kepada sang koki.

Shilpa pun kemudian memberikan resep ikan panggang dengan bumbu tradisional khas India Selatan. Dan kini hidangan tersebut menjadi hidangan ‘Khusus alias Spesial’ dari restoran tersebut. 

Hidangan ‘ikan panggang’ bernama ‘SSK’ ini dalam penyajiannya selalu disertai dengan dessert (hidangan penutup). Hmmm … seperti apa ya kira-kira rasanya? (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang NAMA AKTRIS BOLLYWOOD SHILPA SHETTY JADI NAMA SEBUAH MENU DI SEBUAH RESTORAN DI LONDON? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url