MALAIKA ARORA AKHIRNYA BICARA TENTANG HUBUNGANNYA DENGAN ARJUN KAPOOR

MALAIKA ARORA AKHIRNYA BICARA TENTANG HUBUNGANNYA DENGAN ARJUN KAPOOR


Desas desus perceraian pasangan selebritis Arbaaz Khan dan Malaika Arora sempat mengejutkan publik beberapa waktu lalu. Pasangan yang selalu tampil mesra di depan publik itu, dikabarkan akan bercerai karena adanya orang ketiga.

Setelah 18 tahun menikah, pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak ini memutuskan berpisah pada Maret lalu. Desas desus menyatakan bahwa orang ketiga di antara mereka adalah aktor muda Arjun Kapoor. 

Arjun Kapoor yang baru meniti karir di Bollywood dikabarkan sering jalan bareng dengan Malaika, bahkan Arjun sering terlihat berada di rumah Malaika di Tuscany Height di Mumbai hingfa larut malam.  Sejak berpisah dengan Arbaaz, Malaika tinggal di sebuah apartemen.
"Arjun teman yang baik. Tapi orang-orang menilai lain dari persahabatan kita. Semua desas desus itu tidak benar," ujar Malaika menyangkal.  Dalam perpisahannya dengan Arbaaz pasangan mengatakan bahwa perpisahan mereka bukan karena hadirnya orang ketiga.

"Kami berpisah bukan karena adanya orang ketiga, seperti ada kabar bahwa Malaika terlibat hubungan khusus dengan seorang bisnisman. Tidak bukan karena itu. Tapi lebih ke masalah keluarga. Seperti gaya hidup Malaika,  dan juga bukan karena Malaika yang merasa bahwa suaminya tak banyak menghasilkan uang. Dan Malaika juga tidak menangis di bahu Salman Khan (kakak Arbaaz Khan) untuk minta pertolongan. Mereka adalah keluarga kami. Jadi tolong jangan bicara tentang mereka seperti itu," ujar Arbaaz Khan beberapa saat setelah keputusan perpisahannya dengan sang istri, Malaika. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang MALAIKA ARORA AKHIRNYA BICARA TENTANG HUBUNGANNYA DENGAN ARJUN KAPOOR? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url