HRITHIK ROSHAN URUTAN KE-3 PRIA TERTAMPAN DI DUNIA, SALMAN KHAN KE-7

HRITHIK ROSHAN URUTAN KE-3 PRIA TERTAMPAN DI DUNIA, SALMAN KHAN KE-7


Tidak mengejutkan jika aktor Bollywood Hrithik Roshan masuk dalam daftar Pria Paling Tampan di dunia. Ketampanan aktor 'Kaho Na ... Pyar Hai' & 'Koi Mil Gaya' ini memang sudah tak diragukan lagi. 

Wajahnya yang tampan, matanya yang berwarna serta bodynya yang macho membuat Hrithik seakan sempurna sebagai seorang manusia. Maka wajar jika aktor yang akan merilis film terbarunya 'Kaabil' ini menduduki urutan ke 3 dalam daftar 'PriaTertampan di Dunia' versi sebuah website international setelah aktor Hollywood Tom Cruise dan aktor 'Twilight' Robert Pattinson. 
Dan ketampanan Hrithik mampu menyaingi dua aktor Hollywoid lainnya seperti Brad Pitt dan Johnny Deep. Sedangkan aktor Bollywood lainnya yang juga masuk dalam daftar adalah Salman Khan, yang menduduki urutan ke 7 menyaingi aktor  Hugh Jackman.

Hrithik yang tak pernah menduga jika dirinya bakal masuk dalam daftar, tentu sangat senang dengan pujian yang banyak datang padanya.  Terutama untuk fitur wajahnya yang tampan dan fisiknya yang nyaris sempurna. 

Meski begitu, Hrithik Roshan masih merasa bahwa ketampanannya mungkin telah membuatnya berada di posisi itu, tapi apa yang benar-benar membuatnya senang adalah senyum di wajah orang-orang yang berada di sekelilingnya. 

Berikut Daftar 10 Pria Tertampan di Dunia versi Website International Terkemuka:

1. Tom Cruise
2. Robert Pattinson
3. Hrithik Roshan
4. Johny Deep
5. Tom Hiddleston
6.Omar Borkan Al Gala
7. Salman Khan
8. Brad Pitt
9. Hugh Jackman
10. Billy Unger. 

(Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang HRITHIK ROSHAN URUTAN KE-3 PRIA TERTAMPAN DI DUNIA, SALMAN KHAN KE-7? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url