AMYRA DASTUR BERPERAN CAMEO DI FILM SAIF ALI KHAN 'KAALAGANDI'

AMYRA DASTUR BERPERAN CAMEO DI FILM SAIF ALI KHAN 'KAALAGANDI'


Beberapa bulan lalu dikabarkan bahwa Akshat Verma akan kembali membuat film setelah 'Delhi Belly'. Di film terbarunya yang diberi judul 'Kaalagandi' tersebut, Akshat telah menunjuk aktor Saif Ali Khan sebagai aktor utamanya. 

Film telah memulai syutingnya pada Oktober 2016 lalu setelah beberapa saat tertunda karena kecelakaan yang menimpa Saif Ali Khan.

Dan kabarnya kini, Akshat juga menunjuk aktris cantik Amyra Dastur (yang populer lewat film 'Mr X') untuk berperan cameo di film tersebut. Amyra akan melakukan tarian khusus dalam film bersama sang aktor utama, Saif Ali Khan. Dan lagu tersebut telah menjalani syuting beberapa hari lalu. Kabarnya lagi, Amyra juga melakukan beberapa adegan berpasangan dengan Saif Ali Khan. 
Nama Amyra Dastur lebih populer di perfilman daerah, seperti Tamil dan Telugu. Terakhir Amyra terlihat main bareng dengan aktor Mandarin Jackie Chan dan Sonu Sood dalam film 'Kung Fu Yoga'. 

'Kaalagandi'  disutradarai oleh Akshat Verma. Selain Saif  Ali Khan, film juga dibintangi Miss India Sobhita Dhulipala yang bermain dalam film 'Raman Raghav 2.0'. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AMYRA DASTUR BERPERAN CAMEO DI FILM SAIF ALI KHAN 'KAALAGANDI'? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url