AKTRIS HOLLYWOOD FREIDA PINTO AKAN MAIN FILM BOLLYWOOD?

AKTRIS HOLLYWOOD FREIDA PINTO AKAN MAIN FILM BOLLYWOOD?


Aktris asal India yang telah menetap di Amerika, Freida Pinto yang namanya populer lewat filmnya yang menang di ajang oscar ’Slumdog Millionaire’ mengatakan bahwa dirinya tidak masalah bekerja di film-film Hindi alias Bollywood.

“Aku tidak ada masalah bekerja di film yang berbahasa Hindi (Bollywood). Kenyataannya, aku bekerja dalam film setengah Malwari ‘Trishna', ketika aku tidak bisa bahasa tersebut. Aku lalu mempelajarinya,” ujarnya.

“Bagiku yang paling utama adalah ceritanya. Bukan tentang film dari mananya,” tambahnya.
Freida Pinto kini tengah mengerjakan film terbarunya berjudul ‘Love Sonia’. 

“Iya benar aku sedang mengerjakan film yang fantastis dan akan dirilis tahun depan. Film disutradarai oleh Tabrez Noorani, dia orang India. Dia merupakan salah satu produser film ’Slumdog Millionaire’. Film tersebut juga dibintangi Anupam Kher dan Adil Hussain. Jadi, iya aku sedang mengerjakan film berbahasa Hindi. Dan aku juga bicara dalam bahasa Hindi,” ujarnya pasti.

Baru-baru ini, istri Presiden AS, Barack Obama, Michelle Obama mengadakan pemutaran sebuah film dokumenter berjudul  ‘We Will Rise’ di Gedung Putih. Film dibintangi oleh Freida Pinto. Selain itu, Freida juga menjadi pengisi suara untuk karakter Messua dalam film ‘Jungle Books’ yang akan dirilis pada 2018 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AKTRIS HOLLYWOOD FREIDA PINTO AKAN MAIN FILM BOLLYWOOD?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url