WOWW! KATRINA KAIF & IULIA VANTUR BERTEMU DI PESTA?

WOWW! KATRINA KAIF & IULIA VANTUR BERTEMU DI PESTA?

Apa jadinya jika antara sang mantan (Katrina Kaif) dan wanita yang didesas-desuskan sebagai kekasih Salman Khan (Iulia vantur) tiba-tiba datang bersama di sebuah pesta? Terjadi Keributan? Oh No! Ternyata tidak, justru sebaliknya mereka terlihat akrab.
Banyak yang mengatakan bahwa sejak Katrina Kaif terus menerus dekat dengan Salman Khan, Iulia Vantur kabarnya merasa tak nyaman. Dia bahkan tidak suka persahabatan antara Salman Khan dan Katrina Kaif terjalin kembali.

Seperti diketahui, sejak Salman Khan dan Katrina Kaif bermain bareng dalam film terbaru mereka 'Tiger Zinda Hai', otomatis mereka akan selalu bersama. Syuting kemanapun mereka akan selalu bersama. Keakraban dan kedekatan mereka tentu semua orang melihatnya, tak terkecuali Iulia Vnatur, wanita yang belakangan dikabarkan 'dekat' Salman Khan. Kabarnya, Iulia sangat tidak menyukai keakraban Salman Khan dan Katrina Kaif.
Namun di sebuah pesta yang diadakan oleh adik Salman Khan, Arpita Khan pada Jumat (17/11/2017) kemarin, keduanya (Iulia Vantur dan Katrina Kaif) terlihat sangat akrab. Mereka terlihat asyik ngobrol berdua. Bahkan beberapa tamu berbisik, "Mereka berdua terlihat ngobrol bersama. Tampaknya, mereka tidak marah satu sama lain." (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang WOWW! KATRINA KAIF & IULIA VANTUR BERTEMU DI PESTA?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url