WOW! TRAILER TIGER ZINDA HAI DITONTON 26 JUTA ORANG LEBIH DALAM WAKTU KURANG DARI 24 JAM

WOW! TRAILER TIGER ZINDA HAI DITONTON 26 JUTA ORANG LEBIH DALAM WAKTU KURANG DARI 24 JAM

Trailer sebuah film besar, selalu dinanti-nanti dengan tak sabar. Apalagi untuk seorang bintang terkenal dan populer seperti Salman Khan, yang memiliki berjuta-juta fans di seluruh dunia. Dengan penuh semangat para fans menantikan trailer film 'Tiger Zinda Hai'keluar. Hingga saat dikatakan trailer akan segera diluncurkan, mereka pun telah siap untuk melihatnya.
Ada beberapa macam respon saat melihat trailer. Ada yang kecewa, ada yang senang dan ada pula yang langsung tidak tertarik. Jika responnya demikian, maka trailer tersebut langsung akan ditinggalkan.

Lain halnya dengan trailer film 'Tiger Zinda Hai'. Sejak produser film Yash Raj Films mengumumkan bahwa trailer tersebut akan diluncurkan pada 7 NOvember 2017, para penggemarpun tak sedetikpun meninggalkan internet. Dan benar, saat trailer tersebut keluar, kegembiraan mereka pun langsung meledak. 
Apa yang mereka lihat dalam trailer tersebut benar-benar sangat mengagumkan, melebihi dari apa yang mereka harapkan. Hingga dalam waktu singkat, trailer film yang dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif tersebut langsung menjadi heboh di internet.

Bagaimana tidak, dalam waktu kurang dari 24 jam, trailer film 'Tiger Zinda Hai' telah ditonton dan dibuka oleh 26 juta orang lebih, baik di Youtube maupun di Facebook. Ini benar-benar rekor baru yang belum ada tandingannya. Jika sebelumnya, film 'Golmaal Again' yang meraih box-office, trailernya berhasil mengumpulkan sebanyak 30 juta penonton, namun dalam waktu 48 jam. Ini menunjukkan bahwa film karya Ali Abbas Zafar ini, dipastikan akan meraih sukses saat penayangan filmnya nanti, terutama di hari pertama tayang. 
    
'Tiger Zinda Hai' merupakan film sekuel dari film 'Ek Tha Tiger' yang meraih box-office pada 201 lalu. Film juga dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif. 'Tiger Zinda Hai' akan dirilis pada 22 Desember 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang WOW! TRAILER TIGER ZINDA HAI DITONTON 26 JUTA ORANG LEBIH DALAM WAKTU KURANG DARI 24 JAM? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url